Model Gaya Rambut Fringe Untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Fringe Untuk Anak Muda - Berbagai model gaya rambut untuk anak muda saat ini kian hari kian beragam. Bahkan, semua model rambut tersebut juga memiliki karakteristik yang unik dan menarik. Tak hayal jika anak muda pun semakin keren dengan gaya rambutnya yang hits.

Kamu pasti mengenal model gaya rambut fringe bukan? Yups, model gaya rambut yang khas dengan rambut panjang di bagian atas dan belakang ini semakin menarik dengan layer-layer. Model gaya rambut ini pun banyak diminati kalangan artis dan anak muda. Apalagi bagi kamu yang suka dengan penampilan keren ini.


Ada beberapa  model gaya rambut fringe yang khusus untuk anak muda sepertimu. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Model Gaya Rambut Fringe Untuk Anak Muda

1.    Model gaya rambut fringe panjang

Model gaya rambut ini memiliki potongan rambut yang panjang dan berlayer. Walaupun demikian, bagian sisi samping rambut dibuat tipis dan berukuran lebih pendek daripada yang tengah. Gaya rambut ini cocok sekali buat kamu, anak muda yang ingin tampil modis.

2.    Model gaya rambut fringe pendek

Model gaya rambut fringe pendek biasa digunakan oleh anak muda yang ingin menampilkan model potongan rambut pendek. Gaya rambut seperti ini memberikan kesan rapi dan enerjik.

3.    Model gaya rambut fringe pendek berponi

Walaupun dengan model gaya rambut fringe, kamu juga bisa menambahkan variasi poni di bagian depan rambutmu. Poni ini jangan terlalu panjang. Agar tak kontras dengan rambut fringe pendekmu.

4.    Model gaya rambut fringe pendek poni samping

Selain poni yang berada di depan, kamu juga bisa menampilkan poni samping atau poni yang kamu buat menyamping. Poni ini akan lebih menunjukkan penampilanmu yang rapi dan tidak terkesan norak.

5.    Model gaya rambut fringe undercut


Jika kamu ingin tampil beda, model gaya rambut under cut bisa kamu padukan dengan model gaya rambut fringe ini. Namun, model ini akan terlihat hampir sama. Karena memang perbedaannya hanya terletak pada tipisnya rambut bagian samping saja. Untuk bagian tengah, bisa tetap dibuat panjang.

6.    Model gaya rambut fringe undercut sliked back

Perpaduan anatara model gaya rambut fringe, under cut, dan juga slicked back akan menambah tampilan rambutmu seperti anak muda zaman sekarang. Model gaya rambut ini bisa dipadukan dengan memilih potongan rambut yang tipis, dan panjang di bagian atas. Sedangkan bagian atas, juga bisa diberi cepol sedikit.

7.    Model gaya rambut fringe curly


Walaupun rambut kamu curly, kamu masih bisa menggunakan model gaya rambut fringe ini. Dengan tampilan rambut seperti ini, rambutmu akan bervolume dan terlihat lebih rapi. Banyak anak muda yang memilih gaya rambut ini agar lebih terlihat keren dan rapi.

8.    Model gaya rambut fringe curly panjang

Seperti model gaya rambut fringe curly, model gaya rambut ini hanya menampilkan gaya rambut curly yang lebih panjang. Pada dasarnya model ini sama. Hanya potongan rambutnya saja yang berbeda.

Memiliki gaya rambut yang kekinian akan menambah rasa percaya diri bagi anak muda zaman sekarang. Beragam model gaya rambut yang sedang ngehits pun bisa kamu coba untuk penampilanmu yang sempurna. Kamu bisa memilih gaya rambut fringe yang seperti apa yang kamu inginkan. Apalagi anak muda sekarang juga pada memiliki model gaya rambut seperti ini.

Semoga artikel mengenai model gaya rambut fringe untuk anak muda ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Model Gaya Rambut Fringe Untuk Anak Muda"

Posting Komentar