Model Gaya Rambut Quiff untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Quiff untuk Anak Muda - Rambut merupakan salah satu bagian tubuh pada masnusia yang berada di bagian paling atas. model gaya rambut biasanya juga mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Banyak dari anak muda yang lebih memperhatikan rambutnya dibandingkan yang lainnya. menurut mereka, gaya rambut memberikan kesan tersendiri baginya. Kamu kah salah satunya?

Salah satu model gaya rambut yang banyak digandrungi anak muda adalah model gaya rambut quiff. Model gaya rambut ini merupakan perpaduan antara model gaya rambut mohawk, pompadour, dan juga flat top. Kombinasi ketiga model gaya rambut ini memberikan hasil yang sempurna bagui tampilan rambutmu.


Ada beberapa macam model gaya rambut quiff untuk anak muda yang bisa kamu coba saat ini. Beberapa model itu adalah:

Model Gaya Rambut Quiff untuk Anak Muda

1.    Model gaya rambut high pompadour quiff

Model gaya rambut ini begitu banyak diminati anak muda. Selain karena tampilannya yang retro dan keren, model gaya rambut ini juga menyuguhkan kombinasi pompadour dengan jambul khasnya. Tak heran jika kebanyakan anak muda yang sering hangout atau eksis di media sosial banyak yang bergaya pompadour quiff.

2.    Model gaya rambut quiff panjang

Model gaya rambut quiff panjang memiliki panjang rambut bagian atas yang memanjang dan rapi. Kamu yang memiliki rambut agak panjang bisa bergaya quiff seperti ini. Model ini banyak disukai anak muda karena gayanya yang simple namun tetap rapi.

3.    Model gaya rambut quiff elegant

Model yang satu ini pas banget untuk kamu yang bergaya elegant. Potongan rambut quiff ini memberikan aksen yang khas dengan tatanan rambut yang disisir rapi ke belakang. Dengan menggunakan model gaya rambut ini, anak muda akan terlihat lebih dewasa dan keren.

4.    Model gaya rambut quiff berponi

Poni bisa juga ditambahkan untuk model gaya rambut quiff ini. Banyak anak muda yang menambahkan poni depan menyamping pada model gaya rambut ini. Tak ada yang beda dengan model quiff lainnya, hanya saja ada sedikit tambahan poni.

5.    Model gaya rambut quiff under cut

Model gaya rambut quiff juga akan lebih keren jika dipadukan dengan model gaya rambut under cut. Model gaya rambut under cut sangat dekat sekali dengan jiwa anak muda. Apalai jika digabungkan dengan model quiff, maka rambutmu akan lebih keren dan modis. Penampilanmu pun akan sempurna.

6.    Model gaya rambut quiff fringe


Walaupun model gaya rambu quiff digabungkan dengan fringe, namun kekhasan quiff tak hilang. Malahan akan lebih terasa. Karena memang kedua model gaya rambut ini hampir mirip. Banyak anak muda yang memadukan dua model gaya rambut ini untuk memperoleh penampilan yang mengesankan.

7.    Model gaya rambut quiff spiky

Model gaya rambut quiff spiky merupakan model gaya rambut quiff yang dimana rambut bagian atas ditata seperti disaak atau acak-acakan. Anak muda masa kini lebih suka dengan gaya rambut seperti ini. Menurut mereka, gaya rambut ini mencerminkan jiwa muda. Nah, kamu pun bisa mencobanya.

Berbagai model gaya rambut yang telah ada saat ini bisa kamu kombinasikan dengan model gaya rambut quiff ini. Tentu, pilihlah model rambut yang memang cocok dengan model rambut quiff. Jika banyak anak muda yang mencoba tampil dengan model gaya rambut quiff, kenapa kamu tidak mencobanya?

Semoga artikel mengenai model gaya rambut quiff untuk anak muda ini bermanfaat buat kamu. Terima kasih.

0 Response to "Model Gaya Rambut Quiff untuk Anak Muda"

Posting Komentar