Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut - Vitamin rambut memanglah sangat dibutuhkan bagi perawatan rambut. Terlebih lagi bagi rambut yang sedang mengalami berbagai masalah. Adanya vitamin rambut ini pun mampu memulihkan kondisi rambut mejadi sehat dan terawat lagi. Dan rambut pun akan semakin lembut serta tidak kering.

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut




Rambut kering menjadi masalah terbesar bagi sebagian wanita yang sering berada di luar rumah. Selain tidak percaya diri, penampilan pun akan terganggu karena masalah ini. Untuk itu, perawatan dan solusi harus segera dilakukan saat ini juga. Karena jika dibiarkan, rambut Anda akan rusak dan tak indah lagi.

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan rambut Anda menjadi kering. Diantaranya karena:

•    Paparan sinar matahari secara langsung
Paparan sinar matahari secara langsung sangatlah dihindari banyak wanita agar rambut mereka tidak kering. Sinar ultravolet pada matahari akan membuat rambut kepanasan dan akhirnya kering.

•    Pencemaran lingkungan atau polusi udara
Keadan lingkungan yang kotor dan tercemar polusi udara dapat membuat rambut menjadi kering dan kusam.

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

•    Salah produk shampo
Kesalahan dalam memilih produk shampo ternyata menjadi pemicu rambut kering yang sedang Anda alami. Produk shampo yang tidak sesuai dengan kondisi rambut Anda akan membuat rambut kering dan kusam. Untuk itu, perhatikanlah kondisi rambut Anda terlebih dahulu sebelum memilih shampo.

•    Penggunaan alat-alat penata rambut
Beberapa peralatan penata rambut seperti hair dryer, catok rambut, alat blow rambut, dan alat lainnya dapat mengakibatkan rambut Anda kering. Untuk itu, kurang pengunaan alat-alat tersebut.

•    Kurangnya vitamin dan nutrisi
Kekurangan vitamin dan nutrisi dapat mengakibatkan rambut kering. Untuk itu, perbaikilah pola makan Anda.

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

•    Akibat perawaan medis
Beberapa perawatan medis untuk beberapa penyait dapat membuat rambut menjadi kering dan rontok.

•    Akibat zat kimia
Penggunaan bahan kimia pada beberapa produk rambut juga dapat menyebabkan rambut kering. Zat-zat kimia ini pun bisa terdapat pada produk rambut seperti, cat rambut, hair spray, dan lainnya.
Vitamin rambut, dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah rambut kering. Beberapa vitamin seperti vitamin A, vitamin E, dan vitamin B7 sangatlah dibutuhkan dan menentukan keadaan rambut Anda. Vitamin ini pun banyak terdapat pada berbagai buah dan sayur.

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

Selain itu, khusus untuk rambut, juga ada vitamin rambut. Vitamin rambut ini pun telah banyak beredar di masyarakat dengan berbagai merk terkenal.

Nah, untuk Anda yang bingung mencari produk vitamin rambut yang tepat, Anda bisa menyimak 10 produk vitamin rambut yang banyak digunakan wanita yang memiliki rambut kering:

1.    L’oreal expert pro fiber restore repairing emulsion
2.    Etude house silk scarf hologram hair mist
3.    Kerastase elixir ultime color treated serum
4.    Lucido-l hair vitamin spray (damaged hair)
5.    Dove hair serum nourishing oil care
6.    L’oreal professionel mythic oil
7.    Mustika ratu hair oil cem-ceman
8.    Makarizo advisor hair recovery spray
9.    Hq7 hair milk simple fruity
10.    Ellips hair vitamin smooth & shiny

Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut

Beberapa merk vitamin rambut di atas dapat Anda gunakan untuk mengatasi rambut kering Anda. Gunakan vitamin tersebut setelah keramas secara rutin. Jangan biarkan rambut kering mendekati Anda. Anda pun bisa mengonsumsi berbagai makanan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin E, dan vitamin B. Ingat, tak ada masalah rambut yang tak bisa di atasi. Semoga artikel mengenai cara mengatasi rambut kering dengan vitamin rambut ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Kering dengan Vitamin Rambut"

Posting Komentar