Macam-Macam Model Gaya Rambut Tentara

Macam-Macam Model Gaya Rambut Tentara - Menjadi seorang tentara tak bisa melakukan berbagai hal seenaknya sendiri. Ada aturan dan tata cara tersendiri dalam menjalankan aktivitas dan berbagai hal. Baik itu urusan pekerjaan, pengabdian, bahkan penampilan sekalipun.

Seorang tentara harus berjiwa berani dan berwibawa. Penampilan yang gagah, macho, tegas, dan keren haruslah ada setiap harinya. Baik itu saat bertugas maupun saat waktu luang.

Cara berpenampilan seorang tentara terkadang membuat siappun yang melihatnya begitu menghormatinya. Bukan hanya karena sikapnya yang tegas, cara berpenampilan tentara juga menunjukkan kewibawaan dan ketegasan. Termasuk dalam model gaya rambutnya.


Model gaya rambut tentara sebenarnya tak banyak berbeda dengan model rambut pria pada umumnya. Hanya saja, pasa tentara rambutnya lebih pendek jika dibandingkan pria lainnya. tak ada satu pun tentara yang memiliki rambut panjang walaupun hanya seleher.

Walaupun demikian, ada beberapa model gaya rambut tentara yang mungkin bisa Anda coba. Berikut ini macam-macamnya:


Macam-Macam Model Gaya Rambut Tentara
 
1.    Model gaya rambut army cut

Model gaya rambut ini memiliki panjang rambut yang sangat pendek. Yaitu tak lebih dari 5 centimeter. Model rambutnya pun sangat tipis namun tidak sampai botak. Model gaya rambut army cut ini mayoritas digunakan oleh para tentara-tentara di Indonesia. Anda pun bisa meniru model rambut ini walau bukan seorang tentara.

2.    Model gaya rambut undercut

Walaupun model gaya rambut undercut, namun tentara juga memperhatikan aturan mengenai rambut ini. Pada tentara, bagian tengah rambut tidak dibuat begitu panjang. Hanya beberapa senti melebihi bagian tengah rambut saja. Hal ini pun tak begitu terlihat model gaya rambut undercutnya.

3.    Model gaya rambut bed head 

yak digunakan para tentara di Indonesia. Model gaya rambut ini sifatnya kurang rapi bagi tentara. Karena memang ciri khasnya adalah rambut yang sedikit berantakan. Namun, ada pula tentara yang menggunakan model rambut seperti ini.

4.    Model gaya rambut belah samping


Model rambut tentara belah samping juga membuat gaya rambut tentara semakin rapi. Model rambut ini hanya digunakan beberapa tentara saja. Hal ini karena memang model rambut belah samping juga lebih panjang dibandingkan model lainnya. Gaya rambut ini sangat khas dan terkesan rapi serta berwibawa.

5.    Model gaya rambut mohican hairstyle

Model rambut mohican ini hampir sama dengan model rambut cepak. Hanya saja model rambut ini dibuat lebih pendek dan dikhususkan bagi tentara. Dengan model seperti ini, tentara terlihat lebih muda dan tegas. Anda bisa mencoba model rambut mohichan sekarang juga.

6.    Model gaya rambut cepak

Model gaya rambut ini dibuat lebih rapi dengan potongan rambut yang berukuran pendek. Gaya rambut cepak dibuat agak berdiri namun masih rapi. Beberapa tentara menggunakan model rambut seperti ini.

Berbagai model gaya rambut tentara di atas bisa Anda coba untuk penampilan Anda walaupun Anda bukan seorang tentara. Model gaya rambut tentara mayoritas monoton dan khas dengan ukurannya yang pendek.

Seorang tentara juga harus mentaati berbagai aturan yang ada, termasuk mengenai tatanan gaya rambutnya. Gaya rambut yang kental sekali dengan tentara adalah rambut pendek berukuran 5 centimeter. Gaya rambut ini sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi seorang tentara.

Nah, itulah tadi beberapa macam model gaya rambut tentara. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Tentara"

Posting Komentar