Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda - Masalah penampilan tak hanya diributkan oleh wanita saja. Pria pun juga demikian. Penampilan yang rapi, keren, modis, dan kekinian menjadi incaran para pria. Baik itu soal penampilan, baju, celana, sepatu, bahkan tatanan rambut.

Pria-pria saat ini begitu keren dengan penampilan rambutnya yang beragam dan modis. Berbagai tatanan rambut untuk pria akan membuat seorang pria menjadi berbeda. Lebih ganteng dan cool. Tak heran jika banyak pria yang memotong rambutnya dengan berbagai model dalam kurun waktu tertentu.


Model gaya rambut pada pria sangatlah beragam. Mulai dari gaya undercut, spiky, man bun, quiff, dan yang banyak diminati anak muda adalah faux hawk. Model gaya rambut faux hawk ini merupakan model rambut yang ngetrend dikalangan pecinta bola. Model ini bahkan pernah digunakan oleh alah satu pemain sepak bola dunia, yaitu David Beckam.

Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda

Model gaya rambut faux hawk ini cocok sekali untuk anak muda zaman sekarang. Gaya rambut ini terlihat dari potongan rambutnya yang berbeda panjangnya. Pada bagian samping, ukuran rambutnya lebih pendek sedangkan di bagian tengahnya dibuat panjang. Rambut yang panjang ini juga dibuat cepak atau berdiri. Tentu dengan gaya yang manis dan cool.

Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda

Berikut ini beberapa model gaya rambut faux hawk yang cocok untuk anak muda dan bisa kamu terapkan:

1.    Model Gaya rambut faux hawk tradisional


Model gaya rambut ini sangatlah simple dan tradisional. Model ini hanya memberikan kesan rambut yang dibuat pendek pada bagian atasnya. Kemudian rambut ini disisir menyamping.

Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda

Model gaya rambut faux hawk tradisional banyak digunakan para artis Hollywood. Walaupun anak kota dan bukan anak desa, banyak anak muda di Indonesia juga banyak yang menggunakan model rambut seperti ini.

2.    Model Gaya rambut fauxhawk bergelombang

Rambut Anda bergelombang? Bingung pilih model rambut seperti apa? Stop! Anda tak perlu bingung dengan rambut yang bergelombang, karena model rambut seperti ini sangatlah unik dan tak semua pria memilikinya. Jika Anda ingin tetap terlihat keren dan modis dengan rambut bergelombang ini, model gaya rambut faux hawk cocok sekali bagi Anda yang memiliki rambut bergelombang.

Anda bisa memotong rambut bergelombang lebih pendek dan rapi. Dengan begitu, Anda akan terkesan lebih fresh dan anak muda banget.

3.    Model Gaya rambut fauxhawk Asia

Orang Indonesia sangat suka dengan model gaya rambut faux hawk Asia ini. Selain terlihat keren, model gaya rambut ini juga menunjukkan citra diri sebagai masyarakat Asia.

Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda

Gaya ini hampir sama dengan model gaya rambut tradisional. Hanya saja model gaya rambut ini khas sekali dengan rambut yang lurus dan tipis. Bagian samping bawah rambut sangat pendek sedangkan bagian lainya tidak begitu pendek dan dibuat sedikit tipis.

4.    Model Gaya rambut fauxhawk panjang

Model gaya rambut satu ini tak banyak yang memiliki. Model rmbut faux hawk panjang memberikan kesan cool dan rapi. Rambut ini terlihat dari ukuran rambut yang lebih panjang.

Gaya rambut ini cocok bagianak muda yang suka dengan kerapian namun tetap ingin tampil modis.
Nah, itulah tadi beberapa model gaya rambut faux hawk untuk anak muda. Anda yang sudah dewasa namun berjiwa muda juga boleh lho tampil dengan gaya rambut seperti ini. Pilih gaya faux hawk yang Anda suka. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih

0 Response to "Model Gaya Rambut Faux Hawk untuk Anak Muda"

Posting Komentar