Gaya Rambut Pria Paling Populer

Gaya Rambut Pria Paling Populer - Gaya rambut sangatlah penting bagi penampilan seorang pria. Kerapian, potongan rambut, model rambut, dan gaya rambut merupakan satu kesatuan yang harus diperhatikan oleh pria demi penampilan yang menawan dan rapi. Terlebih lagi bagi pria yang setiap harinya berhadapan dengan banyak orang.

Berbagai gaya rambut pria sangatlah beragam dan khas. Selain memiliki karaker yang berbeda-beda, gaya rambut pria juga menunjukkan bagaimana kepribadian pria tersebut. Untuk itu, pemilihan gaya rambut pun perlu perhatian khusus.


Berikut ini beberapa gaya rambut pria paling populer yang perlu Anda ketahui saat ini. Diantaranya adalah:

Gaya Rambut Pria Paling Populer

1.    Gaya rambut buzz cut

Gaya rambut buzz cut merupakan model rambut yang dipotong pendek sekali. Pemotongan rambut ini hampuir sama dengan under cut. Hanya saja pada buzz cut, rambut dipotong pendek semuanya.

2.    Gaya rambut faux hawk

Gaya rambut faux hawk (fohawk) hampir sama dengan model rambut mohawk. Gaya rambut ini banyak ditemui pada remaja pria yang masih bersekolah.

3.    Gaya rambut mohawk

Gaya rambut ini sangat berkaitan dengan anak punk. Karena memang model rambut mohawk seperti model anak punk. Yaitu rambut bagian samping pendek dan bagian tengahnya panjang serta dibuat meninggi.

4.    Gaya rambut pria oblique bangs

Gaya rambut pria oblique bangs sangat simple dan mudah diatur. Hanya perlu penataan sedikit saja pada rambut agar lebih rapi.

5.    Gaya rambut pria belah samping

Gaya rambut yang satu ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih ngehits hingga saat ini. Selain terihat lebih rapi, model rambut belah samping juga menunjukkan kewibawaan dan kedewasaan pada pria.

6.    Gaya rambut bed head

Gaya gaya rambut ini terkesan urakan dan acak-acakan. Namun banyak anak muda yang senang dengan model gaya rambut bed head ini.

7.    Gaya rambut ala Korea

Gaya gaya rambut ala Korea ini cenderung rapi dan klimis. Biasanya model seperti ini banyak diminati kalangan remaja.

8.    Gaya rambut undercut

Gaya ini banyak digandrungi para pria saa ini. Model gaya rambut undercut memiliki ciri khas dengan rambut pendek tipis di bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya lebih panjang

9.    Model  rambut fringe

Rambut fringe ini khas dengan poni. Walaupun pria, banyak juga yang menggunakan poni. Namun poni pria berbeda dengan wanita. Poni pada pria lebih pendek dan cenderung menyamping atau miring.

10.    Gaya rambut spike style

Gaya rambut ini memiliki potongan rambut yang pendek dan tipis. Rambut ini juga ditata dengan gel bagian atasnya. Gaya rambut ini membuat pria terlihat lebih muda dan macho.

11.    Gaya  rambut slicked back

Gaya rambut slicked back merupakan model rambut klimis. Model rambut seperti ini cocok digunakan saat menghadiri acara-acara penting. Ada yang bilang kalau model gaya rambut ini adalah perpaduan antara quiff dengan pompadour.

12.    Gaya rambut messy top

Gaya rambut ini cirinya adalah rambut yang tebal dengan poni yang menjulur ke dahi. Gaya rambut ini terinspirasi oleh pemain sepak bola, yaitu Messy.

Itulah tadi dua belas gaya rambut pria paling populer saat ini. Gaya rambut di atas bisa Anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda agar lebih rapi, indah, macho, dan menarik. Sesuaikan gaya rambut dengan kebutuhan Anda.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih telah menyimak artikel gaya rambut pria paling populer ini.

0 Response to "Gaya Rambut Pria Paling Populer"

Posting Komentar