Gaya Rambut Wanita Paling Populer

Gaya Rambut Wanita Paling Populer - Memilih gaya rambut bukanlah hal yang mudah bagi sebagian wanita. Pemilihan gaya rambut ini memerlukan berbagai pertimbangan.Bisa jadi sesuai dengan bentuk wajah, bentuk badan, aktivitas harian, suatu acara, bahkan saat di rumah sekalipun.

Gaya rambut yang paling diminati banyak wanita adalah gaya rambut lurus panjang. Selain itu banyak pula gaya rambut wanita paling populer yang bisa Anda coba.


Berikut ini beberapa gaya rambut wanita paling populer. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Gaya Rambut Wanita Paling Populer

Gaya rambut bob pendek

Gaya rambut ini banyak digunakan oleh polwan. Selain simple, model ini juga terlihat rapi dan tegas. Tentu dengan rambut yang tertata rapi.

Gaya rambut panjang dan lurus

Banyak sekali wanita yang memilih model rambut panjang dan lurus. Model rambut ini membuat wanita nampak anggun dan menawan. Gaya rambut panjang dan lurus ini sangat simple dan diminati banyak wanita.

Gaya rambut pixie


Gaya rambut pixie ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Gaya pixie ini bercirikan rambut yang pendek dan hampir menyerupai rambut laki-laki. Gaya rambut ini juga memiliki poni di bagian depan yang miring.

Gaya rambut shaggy panjang


Gaya rambut shaggy ini memanglah tidak simetris. Panjang pendek rambut tidaklah sama. Namun hasilnya akan menarik dan tetap cantik. Apalagi jika potongan shaggynya masih panjang.

Gaya rambut shaggy pendek

Selain shaggy panjang, model gaya rambut shaggy pendek juga diminati wanita yang ingin tampil dengan rambut pendek namun tetap menarik.

Gaya rambut short sweet 

Gaya rambut short sweet khas dengan  rambut lurus panjang sebahu dengan poni menyamping atau miring. Model gaya rambut ini memberikan kesan yang elegan dan menawan.

Gaya rambut keriting bawah

Gaya rambut keriting bawah atau keriting gantung ini banyak diminati wanita yang keseharinnya berada di lapangan dan bertemu banyak klien. Selain unik model gaya rambut ini juga membuat wanita tersebut semakin menawan dan cantik.

Gaya rambut sasak trendy 

Gaya rambut sasak trendy ini merupakan model rambut pendek yang disasak. Gaya rambut seperti ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval atau lonjong. Dengan begitu wajah Anda akan terlihat lebih indah.

Gaya rambut sebahu lurus 

Gaya rambut sebahu lurus ini memberikan kesan yang rapi dan indah pada penampilan Anda. Gaya rambut ini memiliki panjang hanya sebahu dan dibiarkan lurus serta terurai begitu saja.

Gaya rambut cooper cool 

Gaya rambut ini bercirikan rambut yang melengkung ke dalam di bagian bawah rambut. Selain itu, model rambut ini juga memiliki poni yang panjangnya hingga mencapai alis. Model gaya rambut ini cocok sekali bagi Anda yang berwajah oval dan juga wanita karir.

Gaya rambut ikal 

Gaya rambut ikal biasa terlihat pada wanita yang memiliki wajah kurus. Model gaya rambut ini dapat mensiasati bentuk wajah agar lebih berisi dan bervolume. Tak heran jika banyak wanita yang kurus memilih model rambut seperti ini.

Gaya rambut kepang

Gaya rambut yang dikepang ini juga populer di kalangan remaja. Terebih lagi bagi remaja putri yang masih bersekolah. Rambut akan terlihat rapi dan indah dengan dikepang.

Nah, itulah tadi beberapa gaya rambut wanita paling populer yang bisa Anda gunakan saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Gaya Rambut Wanita Paling Populer"

Posting Komentar