Potongan Rambut untuk Anak-Anak

Potongan Rambut untuk Anak-Anak - Anak-anak memang tak begitu memerdulikan penampilannya. Apalagi jika usia mereka di bawah 5 tahun. Mereka masih belum bisa berdandan dan menjaga penampilan mereka sendiri. Untuk itu, orang tualah yang wajib mengajarkan dan membimbing anak-anaknya dalam menjaga penampilannya. Terutama penampilan rambutnya.

Bagi anak-anak, memiliki potongan rambut yang ngehits atau tidak bukanlah hal penting bagi mereka, kenyamananlah yang terpenting. Potongan rambut yang pas dan tak mengganggu keseharian anak-anak, akan membuatnya nyaman dan bisa bermain dengan senang.


Model potongan rambut untuk anak-anak sebenarnya cukup simple namun tetap keren. Untuk lebih mengetahuinya, Anda bisa menyimak beberapa macam potongan rambut untuk anak-anak berikut ini:

Potongan Rambut untuk Anak-Anak

1.    Undercut

Model rambut ini cocok sekali untuk anak laki-laki masa kini. Potongan rambut undercut memiliki ciri yang khas pada bagian bawah rambutnya. Yaitu terpotong. Potongan rambut ini juga biasa terlihat keren dengan tambahan gel atau pomade pada rambut bagian atas biar lebih klimis dan rapi.

2.    Spike

Potongan rambut spike sangat khas dengan jambul atau rambut yang naik di bagian depan. Jambul ini pun biasanya diberi gel rambut agar tetap berdiri. Potongan rambut spike cocok sekali bagi anak laki-laki. Sedangkan untuk anak perempuan, kurang cocok karena anak perempuan lebih dikenal kalem jika dibandingkan anak laki-laki.

3.    Bowl cut

Potongan rambut bowl cut juga bisa digunakan oleh anak laki-laki. Model gaya rambut ini terlihat seperti bowl atau mangkuk. Potongan rambut agak bervolume di bagian bawahnya. Anak-anak pun akan terlihat lebih lucu dan imut dengan potongan rambut ini.

Selain untuk anak laki-laki, anak cewek pun juga cocok dengan potongan rambut bowl cut ini. Apalagi jika ditambahi dengan poni depan atau samping.

4.    Curtained hair

Model potongan rambut ini adalah model potongn rambut belah tengah berponi. Poni rambut ini tak menutupi wajah. Gaya model rambut ini begitu simple dan unik. Cocok sekali untuk anak-anak.

5.    Gondrong

Tak banyak orang tua yang menginginkan potongan rambut gondrong untuk anaknya. Namun, potongan rambut ini juga keren untuk anak-anak.
Potongan rambut untuk anak-anak ini, cukup simple dan terkesan langka. Walaupun gondrong, namun panang potongan rambutnya tak melebihi sebahu.

6.    Cepak

Potongan rambut cepak bukan hanya membuat anak Anda lebih keren, potongan rambut ini juga memberikan kesan tersediri bagi anak-anak. Apalagi model rambut ini cocok buat anak yng memiliki rambut tebal atau tipis.

7.    Mullet


Potongan rambut mullet sangatlah unik dan tak banyak yang memilikinya. Model rambut ini bercirikan pada panjang rambut bagian belakang yang memanjang. Ada yang bilang rambut ini mirip ekor. Rambut ini pun hanya sedikit di bagian belakang. Sedangkan bagian lainnya pendek.

Menurut orang zaman dahulu, rambut panjang ini harus tetap dibiarkan panjang, karena kalau dipotong atau dicukur, akan membahayakan pemiliknya.

8.    Bob sebahu

Potongan rambut bob sebahu cocok sekali untuk anak-anak. Terutama bagi anak perempuan. Model rambut ini begitu lucu dan imut. Anak-anak pun akan terlihat lebih cantik dan rambutnya pun hanya sebahu agar mereka tidak risih.

9.    Potongan rambut lurus panjang

Sebagian anak-anak perempuan sangat suka sekali dengan potongan rambut lurus panjang. Potongan rambut ini membuatnya terlihat lebih cantik dan menarik. Apalagi rambut panjang dan lurus mudah untuk diikat atau dikepang.

Itulah tadi beberapa potongan rambut untuk anak-anak. Semoga artikel sederhana ini bermafaat. Terima kasih.

0 Response to "Potongan Rambut untuk Anak-Anak"

Posting Komentar