Potongan Rambut Rapi untuk Orang Dewasa

Potongan Rambut Rapi untuk Orang Dewasa - Memiliki rambut yang indah dan rapi merupakan seuatu kebutuhan bagi setiap orang. Baik itu pria maupun wanita. Potongan rambut rapi adalah keharusan yang harus dimiliki orang dewasa. Terlebih lagi jika mereka harus berhadapan dengan banyak orang setiap harinya. Baik itu saat bekerja di kantor maupun di lapangan.

Bagi sebagian orang dewasa, memilih potongan rambut yang rapi bukanlah perkara yang mudah. Hal ini pun bisa terjadi karena bentuk wajah mereka yang tak bisa menggunakan segala model potongan gaya rambut rapi.



Nah, jika Anda salah satunya, Anda bisa menyimak beberapa potongan rambut rapi untuk orang dewasa berikut ini:

Potongan Rambut Rapi untuk Orang Dewasa

1.    Potongan rambut spike style

Potongan rambut ini memiliki potongan rambut yang pendek dan tipis. Rambut ini juga ditata dengan gel bagian atasnya. Gaya rambut ini membuat pria terlihat lebih muda dan rapi.

2.    Potongan rambut undercut

Model potongan rambut ini banyak digandrungi para pria saat ini. Model gaya rambut undercut memiliki ciri khas dengan rambut pendek tipis di bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya lebih panjang. Potongan rambut ini akan lebih rapi jika jarak anatara rambut yang panjang dan pendek tidak terlalu jauh.

3.    Potongan rambut pria belah samping

Model potongan rambut yang satu ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih ngehits hingga saat ini. Selain terihat lebih rapi, model rambut belah samping juga menunjukkan kewibawaan dan kedewasaan pada pria.

4.    Potongan rambut panjang dan lurus

Banyak sekali wanita yang memilih model rambut panjang dan lurus. Model potongan rambut ini membuat wanita nampak anggun, menawan dan lebih rapi.

5.    Potongan rambut bob pendek


Model potongan gaya rambut ini banyak digunakan oleh polwan. Selain simple, model ini juga telihat rapi dan tegas. Tentu dengan rambut yang tertata rapi.

6.    Potongan rambut keriting bawah

Model rambut keriting bawah atau keriting gantung ini banyak diminati wanita yang keseharinnya berada di lapangan dan bertemu banyak klien. Selain unik model gaya rambut ini juga membuat wanita tersebut semakin menawan, cantik dan rapi.

7.    Potongan rambut shaggy pendek

Selain shaggy panjang, model gaya rambut shaggy pendek juga diminati wanita yang ingin tampil dengan rambut pendek namun tetap menarik. Rambut yang pendek, akan lebih rapi dengan potongan rambut shaggy pendek ini.

8.    Potongan rambut shaggy panjang

Potongan rambut shaggy ini memanglah tidak simetris. Panjang pendek rambut tidaklah sama. Namun hasilnya akan menarik dan tetap cantik. Apalagi jika potongan shaggynya masih panjang maka akan jauh lebih rapi.

Memiliki rambut yang rapi sudah pasti harus Anda lakukan. Menyisir dan menata rambut agar lebih rapi bukanlah suatu kebetulan. Hal ini harus Anda lakukan agar aktivitas Anda bisa berjalan lancar. Terlebih lagi jika Anda harus berhadapan dengan banyak klien sekalipun.

Beberapa model potongan rambut rapi untuk orang dewasa di atas bisa Anda coba dalam keseharian Anda. Tentu, pilihlah potongan rambut yang memang Anda butuhkan. Sesuaikan pula dengan aktivitas Anda setiap harinya. Anda juga bisa memadukan beberapa potongan dalam satu model.

Semoga artikel sederhana mengenai potongan rambut rapi untuk orang dewasa ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari gaya rambut rapi. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Potongan Rambut Rapi untuk Orang Dewasa"

Posting Komentar