Model Gaya Rambut Pompadour

Model Gaya Rambut Pompadour - Model gaya rambut pria begitu banyak dan beragam modelnya. Beragam mode gaya rambut itu pun memiliki karakteristik yang berbeda-beda pula. Walaupun demikian, Anda bisa memilih satu model gaya rambut untuk menujang penampilan Anda. Anda pun bisa juga menggabungkan dua atau tiga model sekaligus dalam satu gaya rambut. Asyik bukan?

Salah satu model gaya rambut yang sedang ngetrend saat ini adalah gaya rambut pompadour. Model gaya rambut ini pada umumnya bercirikan rambut yang bervolume pada bagian atasnya. Gaya rambut ini sangat populer di berbagai kalangan pria.


Model gaya rambut pompadour khas sekali dengan potongan rambut pendek dan tipis pada bagian samping dan belakang rambut. Dan untuk rambut bagian tengahnya, dibiarkan memanjang. Anda pun bisa menggunakan pomade untuk merapikan ambut pompadour ini.

Model Gaya Rambut Pompadour

Agar Anda tidak kebingungan, berikut ini beberapa model gaya rambut pompadour yang bisa Anda coba saat ini juga:

1.    Model Gaya Rambut High Top Pompadour


Model gaya rambut high top pompadour terlihat dari tingginya yang melebihi gaya pompadour lainnya. Gaya ini cocok sekali untuk Anda yang mempunyai masalah mengenai tinggi badan. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih tinggi.

2.    Model Gaya Rambut Faded Pompadour

Model gaya rambut faded pompadour bentuknya seperti gelombang. Gaya ini terlihat dari memudarnya potongan rambut bagian samping dan belakang rambut. Selain itu juga ada gradasi panjang ke pendek.

3.    Model Gaya Rambut Rolling Back Pompadour

Model gaya rambut ini terlihat seperti gelombang. Gaya ini dibentuk seperti sanggul yang digulung ke depan. Selain cocok untuk rambut yang lebat, gaya ini juga cocok untuk yang berjiwa muda. Apalagi jika ditambahkan dengan polesan pomade penampilan Anda akan tambah keren.

4.    Model Gaya Rambut Rock Pompadour

Seperti namanya, model gaya rambut rock pompadour ini memadukan antara potongan rambut yang rapi,  halus, dan rambut ala rocker. Gaya rambut ini akan semakin cool jika Anda memoles jenggot Anda.

5.    Model Gaya Rambut Pompadour with Crazy Contrast

Model gaya rambut yang satu ini terlhat dari potongan rambut yang memudar dan rapi pada bagian samping dan belakang rambut. Rambut gaya pompadour ini terlihat tebal pada bagian atas dan sedikit keriting. Gaya ini juga menampilkan jambang hingga ke area jenggot. Nah, hal inilah yang membuat gaya rambut pompadour ini bernama crazy contrast.

6.    Model Gaya Rambut Sliked Back Pompadour

Model gaya rambut satu ini memiliki gaya rambut pompadour yang sangat tebal dan halus. Gaya ini memiliki gulungan rambut dan akan kembali ke tempatnya. Dengan gaya rambut sliked back pompadur, gaya rambut ini semakin keren dan modis. Apalagi gaya ini memiliki batas yang jelas antara rambut yang memisahkan bagian atas dengan bagian samping.

7.    Model Gaya Rambut Curled Pompadour

Model gaya rambut curled pompadour memadukan antara tekstur rambut, sisi rambut yang lebih rapi, jenggot, serta rambut curly yang panjang. Perpaduan antara keempatnya ini akan membuat penampilan Anda semakin keren dan menawan.

Ketujuh jenis model gaya rambut pompadour di atas bisa Anda coba untuk gaya rambut Anda. Anda juga bisa memadukan model gaya rambut lainnya dengan gaya rambut pompadour. Pastikan gaya tersebut cocok untuk Anda. Sesuaikan dengan kepribadian, aktivitas, dan kesenangan Anda.

Semoga artikel mengenai model gaya rambut pompadour ini bermanfaat untuk Anda dan terima kasih.

0 Response to "Model Gaya Rambut Pompadour"

Posting Komentar