Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria - Tak hanya wanita, semua pria juga perlu menjaga, merawat, dan memperhatikan kondisi rambutnya. Terlebih lagi, seorang pria lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dengan rambut terbuka. Tak jarang rambut menjadi kering, lepek, rontok dan mudah berketombe.

Selain menggunakan shampo, Anda juga bisa menggunakan hair conditioner untuk merawat rambut Anda. Walaupun Anda seorang pria, hal ini juga Anda butuhkan. Jangan bingung dengan produk hair conditioner yang beredar di pasaran, karena memang kini telah banyak produk hair conditioner yang cocok untuk pria.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria


Tak jauh berbeda dengan wanita, beberapa hair conditioner di bawah ini juga cocok Anda gunakan. Berikut ini macam-macamnya:

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

1.    Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower Conditioner

Rudy Hadisuwarno Damage Defense Sunflower Conditioner merupakan salah satu produk hair conditioner yang cocok untuk pria. Produk ini mampu mengatasi masalah rambut kering pada pria. Kandungan ekstrak bunga mataharinya mampu melembabkan rambut secara alami.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

Produk ini sangat cocok untuk Anda yang sering berada di luar ruangan dan berpapasan dengan sinar matahari secara langsung. Dengan menggunakan hair conditioner ini, rambut Anda akan terjaga kelembabannya.

2.    L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner

L’Oreal Smooth Intense Caring Conditioner secara khusus diciptakan untuk Anda yang mengalami masalah memiliki rambut kering, kasar, kusut, dan tidak mudah diatur. Conditioner ini diformulasikan untuk menjadikan rambut lebih lembut dan tidak kusut.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

Hair condisioner ini mampu menjaga kelembaban dan kerapian rambut Anda selama 48 jam hal ini karena adanya kandungan argan oil dan juga thermo-protect agent yang dapat mengontrol kadar kelembaban rambut Anda.

3.    Makarizo Salon Daily Professional Conditioner

Produk hair conditioner ini cocok sekali bagi pria yang mengalami masalah rambut kering dan mudah patah. Kandungan deep conditioning agent dan mineral oil mampu untuk membuat rambut Anda selalu lembut, ternutrisi, serta terrevitalisasi secara alami agar tidak mudah kering.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

Anda bisa menggunakan makarizo salon daily professional conditioner ini sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon. Penggunaan secara teratur membuat masalah rambut Anda terselesaikan.

4.    Dove Nourishing Oil Care Conditioner

Masalah rambut kering bisa Anda atasi dengan rutin menggunakan dove nourishing oil care conditioner. Kandungan bahan-bahan alami seperti coconut oil, sunflower oil dan almond oil pada hair conditioner ini telah lama dipercaya sebagai pelembab alami untuk rambut.

Jika digunakan secara teratur, rambut Anda akan lembut, terjaga, dan terhindar dari masalah rambut kering.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

5.    JAFRA Botanical Expertise Smooth & Shine Conditioner

Kandungan blue lotus, soy protein, serta vitazone active complex membuat hair conditioner JAFRA ini sangat pas bagi pria yang memiliki rambut kering dan bercabang.

Kandungan blue lotus extractnya berperan sebagai antioksian. Soy protein mampu melembabkan rambut kering dan juga menjaga kutikula rambut Anda. Dengan bergitu, rambut tidak mudah rontok dan rusak.

6.    NR Kur

NR Kur merupakan salah satu produk hair conditioner yang mampu mengatasi masalah rambut kering dan rontok. Produk ini, secara khusus diciptakan dengan lapisan pelindung yang ada pada batang rambut untuk merawat dan mencegah dari berbagai kerusakan rambut.

Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria

Nah, itulah tadi beberapa hair conditioner yang cocok untuk pria dan bisa Anda gunakan saat ini juga. Penggunaan secara tepat dan rutin akan membuat rambut Anda lebih indah, rapi, dan terhindar dari berbagai masalah. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Hair Conditioner yang Cocok untuk Pria"

Posting Komentar