Macam-Macam Model Gaya Rambut Belah Samping

Macam-Macam Model Gaya Rambut Belah Samping - Model gaya rambut belah samping terlihat rapi dan keren. Tak heran jika banyak pria yang menggunakan model gaya rambut ini untuk menunjang penampilan mereka. Biasanya mereka mengguanakan beberapa macam model dan dipadukan dengan model gaya rambut belah samping ini.

Bagi pria, kerapian dan kenyamanan model rambut sangatlah pendting. Model rambut yang simple dan tak menyita banyak waktu perlu diguakan. Apalagi jika aktivitasnya sering berada di kantor atau bertemu banyak orang.


Ada beberapa model gaya rambut belah samping yang bisa menambah kegantengan seorang pria. Jika Anda membutuhkannya, berikut ini beberapa macam model rambut belah samping. Diantaranya adalah:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Belah Samping

1.    Model gaya rambut pompadour

Model gaya rambut belah samping lainnya adalah model rambut pompadour. Model rambut di era 50-an masih tetap hits hingga saat ini. Selain akan terlihat keren, kamu bisa lebih menarik dengan model gaya rambut belah samping ala pompadour.

Model gaya rambut belah samping pompadour ditunjukkan oleh rambut yang kering serta lembab dibagian depan rambut. Potongan rambut tersisa sepanjang 10 hingga 15 cm yang terlihat halus di bagian depan, belakang, dan belah samping. Bagian depan rambut lebih tinggi dan ada jambul juga.

2.    Model gaya rambut undercut

Model rambut belah samping ala undercut ini masih terbilang baru dan begitu populer di kalangan remaja. Selain terlihat tegas, model gaya rambut ini juga memberikan kesan macho pada pria.

Ciri model gaya rambut belah samping ala undercut ini adalah bagian bawah rambut dipotong, rambut belahan samping lebih tipis, cocok untuk yang berwajah bulat, serta mampu menambah karisma dan tingkat percaya diri terhadap penampilan.

3.    Model gaya rambut pomade

Pomade maupun gel rambut sangat penting bagi pria dalam menjaga penampilannya. Terutama untuk gaya rambut mereka. Model gaya rambut belah samping ini semakin menawan saat menggunakan pomade.

Model rambut pomade ini biasanya digandrungi oleh pria remaja agar terlihat lebih keren dan menarik di hadapan banyak orang. Apalagi dengan model gaya rambut belah samping.

4.    Model gaya rambut modern pomp

Model gaya rambut belah samping yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang berjiwa klasik dan rock bernuansa modern. Model modernpop ini merupakan inovasi dari model rambut pompadour.
Ciri model ini adalah menggunakan pomade, terdapat jambul pada bagian depan, belah samping dan membuat penampilahn lebih macho.

5.    Model pomade yang tegas

Penggunaan pomade pada model ini lebih dipertegas dan ditonjolkan. Rambut belah sampng ini pun lebih klimis dan hitam licin. Walaupun demikian, model gaya rambut belah samping menggunakan pomade yang tegas ini banyak digunakan oleh para pria. Baik yang msih remaja maupun sudah dewasa.

Ciri model ini, digunakan pada pria yang berambut pendek dan rapi, rambut bagian atas dan samping lebih tipis, serta menggunakan pomade untuk mempertegas belahan rambut samping.

Nah, itulah tadi beberapa macam model gaya rambut belah samping yang bisa Anda coba. Gaya rambut ini begitu populer di kalangan pria. Baik remaja maupun pria dewasa. Anda pun bisa memilih model rambut seperti apa yang Anda inginkan. Tentu kerapian dan kesesuaian dengan aktivitas Anda perlu diperhatikan.

Semoga artikel sederhana mengenai macam-macam model gaya rambut belah samping ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Belah Samping"

Posting Komentar