Macam-Macam Model dan Gaya Rambut

Macam-Macam Model dan Gaya Rambut - Ada banyak sekali macam-macam model dan gaya rambut di tahun 2018 ini. Baik untuk pria maupun wanita. Bahkan, setiap tahunnya akan muncul model dan gaya rambut terbaru yang membuat penampilan Anda terlihat lebih fress dan menarik lagi.

Untuk memilih model dan gaya rambut ini , Anda tak bisa sembarangan. Anda perlu memperhatikan beberapa hal. Diantaranya seperti bentuk wajah Anda, kondisi rambut Anda, kebutuhan harian (bekerja), bahkan kesukaan Anda.

Bai pria, gaya rambut mereka tak jauh-jauh dari beragam potongan rambut pendek. Sedangkan wanita, model gaya rambutnya lebih beragam dan inovatif.


Berikut ini macam-macam model dan gaya rambut yang mungkin sedang Anda butuhkan. Diantaranya adalah sebagai berkut.

Macam-Macam Model dan Gaya Rambut 

1. Model dan gaya rambut untuk pria

a. Model dan gaya rambut undercut
Model ini banyak digandrungi para pria saat ini. Model gaya rambut undercut memiliki ciri khas dengan rambut pendek tipis di bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya lebih panjang

b. Model dan gaya rambut pria oblique bangs
Model rambut pria oblique bangs sangat simple dan mudah diatur. Hanya perlu penataan sedikit saja pada rambut agar lebih rapi.

c. Model dan gaya rambut bed head
Model gaya rambut ini terkesan urakan dan acak-acakan. Namun banyak anak muda yang senang dengan model gaya rambut bed head ini.

d. Model dan gaya rambut spike style
Model rambut ini memiliki potongan rambut yang pendek dan tipis. Rambut ini juga ditata dengan gel bagian atasnya. Gaya rambut ini membuat pria terlihat lebih muda dan macho.

e. Model dan gaya rambut pria belah samping
Model gaya rambut yang satu ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih ngehits hingga saat ini. Selain terihat lebih rapi, model rambut belah samping juga menunjukkan kewibawaan dan kedewasaan pada pria.

f. Model dan gaya rambut ala Korea
Model gaya rambut ala Korea ini cenderung rapi dan klimis. Biasanya model seperti ini banyak diminati kalangan remaja.

2. Model dan gaya rambut untuk wanita

a. Model dan gaya rambut panjang dan lurus
Banyak sekali wanita yang memilih model rambut panjang dan lurus. Model rambut ini membuat wanita nampak anggun dan menawan.

b. Model dan gaya rambut keriting bawah
Model rambut keriting bawah atau keriting gantung ini banyak diminati wanita yang keseharinnya berada di lapangan dan bertemu banyak klien. Selain unik model gaya rambut ini juga membuat wanita tersebut semakin menawan dan cantik.

c. Model dan gaya rambut bob pendek
Model gaya rambut ini banyak digunakan oleh polwan. Selain simple, model ini juga telihat rapi dan tegas. Tentu dengan rambut yang tertata rapi.

d. Model dan gaya rambut shaggy panjang
Model gaya rambut shaggy ini memanglah tidak simetris. Panjang pendek rambut tidaklah sama. Namun hasilnya akan menarik dan tetap cantik. Apalagi jika potongan shaggynya masih panjang.

e. Model dan gaya rambut shaggy pendek
Selain shaggy panjang, model gaya rambut shaggy pendek juga diminati wanita yang ingin tampil dengan rambut pendek namun tetap menarik.

Model dan gaya rambut di atas hanyalah sebagiannya saja. Masih banyak lagi model dan gaya rambut lainnya yang sedang trend di kalangan banyak pria dan wanita. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari model dan gaya rambut terbaru. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Macam-Macam Model dan Gaya Rambut"

Posting Komentar