Macam-Macam Model Gaya Rambut Ala Korea

Macam-Macam Model Gaya Rambut Ala Korea - Datangnya berbagai hal mengenai Korea membuat masyarakat Indonesia digandrungi oleh negara satu ini. Baik itu film-film Korea, musik, artis, makanan, gaya busana, bahkan gaya rambut mereka.

Demam Korea ini tak hanya terjadi pada remaja putri saja, orang dewasa dan pria pun juga ada yang suka dengan negeri ini. Terlebih lagi mengenai penampilan mereka.

Terutama model gaya rambutnya. Tak heran jika banyak anak muda yang beralih penampilan model gaya rambut ala Korea. Kamu kah salah satunya?. Jika iya, simaklah macam-macam model gaya rambut ala Korea berikut ini:


Macam-Macam Model Gaya Rambut Ala Korea

1. Model gaya rambut ala artis Korea wanita

Kebanyakan para artis Korea memiliki rambut panjang yang bergelombang dan dihiasi dengan poni dibagian depan. Ada yang poni depan, samping, ataupun belah pingir. Penampilan seperti ini terkesan menawan, rapi, dan enerjik.

Artis Korea seperti Hye Kyo dan Jennie Blackpink inilah yang menggunakan model gaya rambut seperti ini. Kamu pun yang memiliki bentuk wajah bulat juga bisa lho menggunakan model seperti ini. Karena model ini sangat cocok untuk wajah bulat. Dan akan membuat wajahmu terlihat lebih tirus.

2. Model gaya rambut sebahu ala Korea

Walaupun rambutmu hanya sebahu, kamu masih tetep bisa berdandan ala Korea. Caranya, dengan menambahkan poni tengah dan rata yang biasa disebut chopped bangs. Model gaya rambut ini akan membuat penampilanmu tambah cantik dan imut. Serta mampu menutupi sebagian dahimu yang melebar.

Artis  lee sung kyung dan artis Korea lainnya menggunakan tatanan model gaya rambut seperti ini karena memang cocok bagi bentuk wajah oval.

3. Model gaya rambut pendek see  through bangs ala Korea

Model gaya rambut ala Korea yang satu ini khas dengan rambut lurus pendek lengkap dengan poni tengah atau see throuh bangs. Poni ini juga akan menutupi dahimu yang lebar

Bentuk wajah bulat dan oval sangat cocok dengan model gaya rambut ala Korea see throug bangs ini. Wajahmu akan terlihat lebih fresh dan cantik.

4. Model gaya rambut panjang wave long hair ala Korea

Model gaya rambut ini identik dengan rambut bergelombang yang dibelah di tengah dan tanpa hiasan poni. Model gaya rambut ini cocok bagi siapapun. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Model gaya rambut panjang wave long hair ini cocok bagi bentuk wajah apapun.

5. Model gaya rambut beach wave hair ala Korea

Model gaya rambut ala Korea beach wave hair didesain khusus bagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat. Model gaya rambut ini juga akan memberikan kesan cantik dan tirus bagi kamu yang memiliki wajah chubby.

6. Model gaya rambut messy bun

Model gaya rambut yang satu ini merupakan model gaya rambut dengan menggulung rambut menjadi suatu kepalan (cemol). Model gaya rambut Messy bun ini pun terlihat simple namun tetap elegan dan mempesona.

Model rambut seperti ini sangat cocok bagi kamu yang sedang traveling maupun hang out bareng teman-teman kamu. Apalagi model rambut messy bun ini cocok bagi segala bentuk wajah.

Demam Korea telah menyita banyak hal bagi remaja. Kebahagiaan mereka berada pada hal-hal yang berbau Korea. Jika kamu termasuk di dalamnya, tak ada salahnya kamu mencoba model gaya rambut ala Korea di atas.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Ala Korea"

Posting Komentar