Macam-Macam Model Gaya Rambut Blunt Cut

Macam-Macam Model Gaya Rambut Blunt Cut - Semakin ari semakin banyak pula moel gya rambut pada pria. Walupun pria identikdeng rambut pendek, namun model gaya rambutnya cukup beraga danmemliki karakteristik tersendiri. Biasanya pria suka dngan mdeh gaya rambut yang simple namun tetap cool. Andakah salah satunya?

Model gya rambut blunt cut cocok sekali bagi nda yang menginginkan model gaya rambut yang simple, keren, modis, dan menawan. Selain itu, model gaya rambut blunt cut ini juga sangat cocok bagiAnda yang memiliki rambut tipis. Dengan tampian gaya rambut sepeti ini, makarambut Anda akan terlhat lebih lebat dan banyak.

 

Tak hanya sat gaya, model gaya rambut Blunt cut juga memiliki macam-macam gaya. Diantarnya dalah:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Blunt Cut

1.    Model gaya rambut blunt cut klasik

Model gaya rambut ini sangatlah kasik dan smple. Model ini esannya biasa saja, namun akan sangat pas bagi Anda yang berwajah oval atau bulat. Gaya ini pun akan menunjang penampilan Anda yang lebih menawan.

2.    Model gaya rambut blunt cut dengan poni

Anda bisa menambahkan sedikit poni untuk model gaya rambut blunt cut dengan poni ini. Poni ini bisa Anda potong pendek. Usahakan rambut yang dijadikan poni agak lebat agar tampilan Anda semakin keren. Poni bisa poni depan atau sebatas poni tambahan saja.

3.    Model gaya rambut blunt cut tanpa poni

Walaupun tanpa poni, Anda juga bisa menggunakan model gaya rambut blunt cut. Model ini tanpa poni dan potongannya rapi. Anda bisa mensiasatinya dengan memotong rambut yang berukuran hampir sama namun tidak terlihat sama.

4.    Model  gaya rambut blunt cut poni samping

Agar lebih modis dan keren, Anda bisa menambahkan poni samping atau poni yang menyamping untuk model gaya rambut blunt cut yang Anda inginkan. Penggunaan poni ini bisa Anda letakkan disebelah kanan atau kiri.

5.    Model  gaya rambut blunt cut rambut panjang

Walaupun rambut panjang, Anda masih bisa menggunakan model rambut blunt cut ini. Tentu rambut Anda tidak begitu panjang amat kan. Model gaya rambut blunt cut rambut panang bisa Anda siasati dengan bagian rambut samping yang pendek dan bagian tengah yang panjang.

6.    Model  gaya rambut blunt cut rambut curly

Rambut bergelombang terkadang menyulitkan. Namun rambut curly ini juga unik dan menarik. Terlebih lagi jika Anda menggunakan model gaya rambut blunt cut. Penamplan rambut curly Anda akan semakin menarik dan mengesankan.

7.    Model  gaya rambut blunt cut rambut tipis

Model  gaya rambut blunt cut rambut tipis ini menampilkan gaya rambut yang dipotong sangat tipis dan hampir habis. Namun, rambut ini masih diberikan sisa di bagian tengah.

Semua jenis model gaya rambut blunt cut bisa Anda modifikasi sendiri menggunakan gaya Anda. Tentu sesuaikan pula gaya rambut ini dengan akivitas dan kegiatan sehari-hari Anda. Gunakan model gaya rambut yang memang membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda. Pergilah ke salon atau tukang cukur untuk memiliki model gaya rambut blunt cut.

Sering-seringlah mengganti model gaya rambut Anda dengan macam-macam model gaya rambut yang sedang ngetrend saat ni. Dengan sering berubah gaya rambut, suasana hati Anda pun akan ikut berubah. Dan semangat untuk berkerja pun akan bertambah.

Semoga artikel sederhana mengenai macam-macam model gaya rambut blunt cut ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Blunt Cut"

Posting Komentar