Macam-Macam Model Gaya Rambut Bergelombang

Macam-Macam Model Gaya Rambut Bergelombang - Memiliki rambut bergelombang bukanlah masalah besar bagi Anda. Sebaiknya Anda bersyukur dengan rambut ini. Karena banyak di luaran sana wanita yang menginginkan rambut seperti ini. Bisa jadi akan banyak dana yang keluar untuk mendapatkan rambut bergelombang.

Rambut bergelombang biasanya hanya beberapa saja. Rambut ini sebenarnya lurus namun sedikit melekuk-lekuk atau bergelombang. Rambut ini pun tak begitu keriting. Karena memang model rambutnya seperti itu.


Nah, jika Anda memiliki rambut bergelombang dan ingin berinovasi dengannya, berikut ini macam-macam model gaya rambut bergelombang yang bisa Anda tiru:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Bergelombang

1.    Model gaya rambut bergelombang wanita wajah kotak 


Model gaya rambut bergelombang juga bisa Anda dapatkan walaupun bentuk wajah Anda kotak. Pastikan rambut Anda panjang dan bergelombang agar terlihat lebih seimbang dan enak dipandang. Hal ini pun akan membuat Anda semakin cantik dan menawan.

2.    Model gaya rambut bergelombang wanita wajah panjang

Memiliki wajah panjang akan memudahkan Anda memiliki rambut bergelombang. Dengan menggunakan model gaya rambut bergelombang, wajah Anda akan lebih seimbang dan bervolume. Rambut bergelombang ini pun bisa mensiasati bentuk wajah Anda.

3.    Model gaya rambut bergelombang wanita wajah bulat

Jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin tampil dengan model rambut bergelombang, maka Anda bisa membuat rambut bergelombang yang panjang. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih kurus dan wajah Anda terlihat lebih tirus.

4.    Model  gaya rambut bergelombang wanita wajah oval

Anda bisa menggunakan model gaya rambut bergelombang apa saja untuk bentuk wajah oval ini. Karena memang bentuk wajah ini sangat cocok untuk model rambut apapun. Baik itu curly panjang maupun bergelombang pendek.

5.    Model gaya rambut bergelombang bawah

Ada sebagian wanita yang hanya menginginkan model rambut bergelombang bagian bawah saja. Model rambut ini pun sudah banyak diminati kalangan remaja. Model gaya rambut bergelombang bawah hanya membuat bergelombang rambut bagian bawah. Itupun hanya beberapa centi saja. Sedangkan lainnya dibiarkan lurus.

6.    Potongan rambut bergelombang pendek berponi

Model gaya rambut pendek ini bisa dipadukan dengan poni yang indah dan bisa juga dibuat bergelombang. Poni ini menambah manis rambut Anda. Banyak juga yang menggunakan model ini untuk ke berbagai acara.

7.    Model gaya rambut bergelombang panjang 

Model gaya rambut ini khas sekali dengan model gaya rambut para artis. Rambut yang panjang dan bergelombang adalah kesukaannya. Biasanya, model rambut ini hanya keriting di bagian tengah ke bawah. Sedangkan bagian atas dibiarkan lurus.

8.    Model  gaya rambut bergelombang panjang berponi miring

Perpaduan anatara rambut bergelombang panjang dan poni miring akan membuat penampilan Anda semakin indah dan menawan. Gaya rambut seperti ini banyak ditemui pada artis-artis luar negeri. Selain simple dan menarik, gaya rambut seperti ini juga menambah rasa percaya diri saat berhadapan dengan banyak orang.

Nah, itulah tadi beberapa model gaya rambut bergelombang yang bisa Anda gunakan untuk variasi gaya rambut Anda. Sesuaikan model rambut di atas dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda salah memilih model dan berakibat buruk bagi penampilan Anda.

Model gaya rambut bergelombang ini hanyalah sebagian. Anda bisa memodifikasi gaya rambut di atas sesuka hati. Semoga artikel mengenai macam-macam model gaya rambut bergelombang ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Bergelombang"

Posting Komentar