Macam-Macam Model Gaya Rambut Bob Panjang

Macam-Macam Model Gaya Rambut Bob Panjang - Model gaya rambut bob sudah populer sejak tahun 60-an. Artis-artis Hollywood zaman dululah yang memperkenalkan gaya rambut ini. Dan kemudian ditirukan oleh artis dan masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, model gaya rambut bob sudah meluas dan banyak digunakan wanita Indonesia di berbagai daerah.

Gaya rambut bob memang dikenal dengan ukurannya yang pendek dan agak melengkung ke dalam. Model gaya rambut ini sangatlah simple namun terlihat unik dan menarik. Tak heran jika banyak wanita muda yang senang dengan gaya rambut ini. Selain terlihat lebih muda, mereka juga terlihat lebih fresh.


Ada beberapa macam model gaya rambut bob panjang seperti di bawah ini:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Bob Panjang 

1. Model gaya rambut graduated bob

Model rambut ini khas dengan potongan rambutnya yang berbeda antara bagian depan dan belakang. Pada bagian depan, rambut bob dibuat panjang, sedangkan belakang lebih pendek. Karena inilah model rambut graduated sein kali disebut dengan model rambut bob nungging. Model ini sangat cocok bagi wanita yang memiliki bentuk wajah tirus.

2. Model gaya rambut bob-asimetris

Sepeti namanya, model gaya rambut bob asimeteris ini memiliki panjang yang berbeda antara rambut sebelah dan kiri. Bagian rambut dimana belahan rambutmu jatuh lebih panjang dibanding bagian yang berlawanan.

3. Model gaya zendaya bob keriting

Model gaya rambut ini sangat unik karena rambut keriting. Model rambut bob keriting panjang membuat rambut akan terlihat memanjang dan menggantung. Jadi, jika rambutmu keriting, kamu bisa mencoba gaya rambut ini.

4. Model bob dengan poni samping

Model gaya rambut bob panjang akan lebih cantik dan menarik saat ditambahi dengan poni menyamping. Poni ini akan membuat penampilan semakin menawan dan terlihat lebih awet muda.

5. Model gaya rambut long bob

Model gaya rambut ini berbeda dengan model bob lainnya. Jika pada gaya lain rambut bob jatuhnya tepat berada di rahang atau di bawah telinga, pada model rambut long bob rambut jatuhnya di bahu.

6. Model gaya rambut bob miranda kerr

Model gaya rambut bob panjang ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut tipis. Dengan model seperti ini, rambut kamu akan terlihat lebih tebal dari aslinya.

7. Model gaya rambut bob volume

Model gaya rambut bob ini untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat. Dengan menggunakan model ini, wajah kamu akan lebih terlihat tirus. Apalagi jika rambut kamu panjang dan tebal, tentu model ini cocok sekali untukmu.

8. Model gaya rambut bob panjang dan lurus

Model gaya rambut bob panjang sangat bagus jika rambut kamu tergolong rambut lurus. Dengan begitu, rambutmu akan lebih terlihat indah dan menawan.

9. Model gaya rambut bob belah tengah

Model gaya rambut bob panjang belah tengah bisa kamu coba untuk membuat wajahmu lebih berisi. Dengan model ini pun kamu akan semakin percaya diri dan menarik.

Nah, itulah tadi beberapa model gaya rambut bob panjang yang bisa kamu coba sekarang. Model rambut bob panjang ini begitu populer di kalangan masyarakat dan artis. Tak ada salahnya jika kamu mencoba gaya rambut tersebut. Pilih gaya rambut bob panjang yang kamu suka. Sesuaikan dengan kebutuhanmu juga.

Semoga artikel sederhana mengenai macam-macam model gaya rambut bob panjang ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Bob Panjang"

Posting Komentar