Macam-Macam Model Gaya Rambut Berponi

Macam-Macam Model Gaya Rambut Berponi - Bagi sebagian wanita, poni bukan hanya sebagai pemanis saja, poni juga bisa dijadikan sebagai penolong. Hal ini karena keberadaan poni bisa mensiasati keberadaan dahi yang lebar (nonong). Dengan memilki rambut berponi, maka kondisi dahi yng nonong ini akan tertutupi oleh poni.

Tak hanya itu, poni juga dapat memberikan kesan imut dan awet muda bagi wanita. Tak heran jika model gaya rambut berponi banyak digunakan para remaja yang sedang imut-imutnya dan belajar menjaga penampilannya.


Model gaya rambut berponi ini tak hanya berada di depan, namun ada juga yang berada di samping, atau poni miring. Semua tergantung selera kamu.

Nah, jika kamu ingin juga memiliki rambut berponi, bermacam-macam model gaya rambut berponi ini mungkin bisa menjadi referensimu:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Berponi

1.    Model gaya rambut panjang berponi samping 

Memiliki rambut panjang dan berponi banyak diminati remaja cewek. Kamu pun juga bisa memiliki model gaya rambut seperti ini. Tak perlu banyak tatanan rambut, rambut panjangmu akan menampakkan keanggunan. Sedangkan poni sampingmu akan memberikan kesan menawan dan imut.

Model gaya rambut panjang berponi samping ini cocok bagi bentuk wajah apapun. Baik itu bentuk wajah kotak, trapesium, bulat, lonjong, segitiga, kurus, bahkan tirus. Jadi kamu tak perlu khawatir akan penampilanmu.

2.    Model gaya rambut panjang berponi depan 

Demam Korea membuat penampilan para gadis penggemar film dan musik Korea ini menjadi lebih menarik. Terlebih lagi masalah tatanan rambut mereka. Model gaya rambut panjang berponi depan ini banyak digunakan oleh remaja-remaja di Korea dan kini banyak ditiru remaja di Indonesia.

Model rambut ini memiiki poni yang berada di depan, menutup dahi.  Rambut yang panjang dan dipadu dengan rambut berponi depan membuat siapapun akan terlihat lebih muda dan fresh.

3.    Model gaya rambut panjang berponi miring

Berbeda dengan model rambut panjang berponi samping, model gaya rambut ini memilki poni yang miring. Artinya, poni yang berada di depan dimiringkan ke kanan atau ke kiri. Tanpa harus dibelah. Hanya dimiringkan saja.

Model gaya rambut panjang berponi miring ini juga cocok bagi kamu yang memiliki rambut panjang bergelombakng. Kecantikan dan keanggunanmu akan lebih terpancar dengan tatanan rambut seperti ini.

4.    Model gaya rambut panjang berponi dengan layer

Model gaya rambut berponi dengan layer ini biasa digunakan saat menghadiri acara-acara tertentu. Sepeti pernikahan, pesta ulang tahun, acara formal, maupun acara kumpul keluarga biasanya.

Poni yang berlayer ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil gaya dan trendy. Apalagi model rambut ini cocok untuk bentuk wajah apapun. Terutama bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval dan lonjong.

5.    Model gaya rambut pendek berponi

Selain rambut panjang, rambut pendek pun juga cocok memiliki poni. Biasanya, model potongan rambut bob yang menggunakan poni. Baik itu poni depan, samping, miring, maupun layer.

Adanya poni ini akan menambah kecantikan dan kesan imut atau muda pada seseorang. Nah walaupun rambut kamu pendek, kamu pun bisa mencoba model gaya rambut pendek beponi ini.

Siapapun bisa memilih model rambut seperti apa yang diinginkan. Jika kamu kebingungan, model gaya rambut berponi di atas mungkin bisa menjadi referensimu. Selamat mencoba.

Semoga atikel sederhan ini bermanfaat bagi kamu dan terima kasih telah berkunjung dan membaca arikel ini.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Berponi"

Posting Komentar