Macam-Macam Model Gaya Rambut British

Macam-Macam Model Gaya Rambut British - Model gaya rambut british sebenarnya berasal dari Inggris. Model gaya rambut ini populer karena adanya pengaruh budaya barat yang masuk ke Indonesia. Budaya ini bisa tersebar melalui berbagai film-film, musik, dunia fashion, dan aneka budaya lainnya. Dari berbagai hal inilah maka masyarakat Indonesia meniru gaya rambut tersebut dan menyebutnya gaya rambut British.

Model gaya rambut ini sudah populer di tahun 60-an dan masih ngetrend hingga saat ini. Namun, pada zaman sekarang model gaya rambut british sudah diinovasi dengan sentuhan-sentuhan model lainnya.


Macam-Macam Model Gaya Rambut British
 
Ada beragam model gaya rambut british yang ngehits saat ini. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.    Model gaya rambut british mop top

Gaya rambut ini populer dikalangan musisi beat di tahun 60-an. Model rambut mop top banyak digunakan pria yang senang dengan gaya rambut yang agak panjang. Gaya rambut ini bisa dibilang sedikit gondrong dan agak acak-acakkan.

2.    Model gaya rambut british shaggy

Gaya rambut ini populer di tahun 70-an. Ciri khas model gaya rambut shaggy adalah adanya layer pada rambut yang sengaja dibuat panjang dengan variasi yang berbeda-beda. Karena perbedaan ukuran panjang rambut inilah yang mirip dengan gaya rambut british.

3.    Model gaya rambut british pompadour

Model gaya rambut yang khas dengan gulungan rambut ke belakang ini sangat populer dan banyak digemari pria zaman sekarang. Model gaya rambut pompadour juga memberikan kesan tersendiri bagi pria yang suka musik rock.

4.    Model gaya rambut british pompadour fade

Model gaya rambut pompadour fade memiliki gaya rambut yang tertata dan klimis. Gaya ini sangat klasik dan unik. Apalagi dengan tambahan adanya poni yang melengkung ke dalam. Biasanya model rambut british ini disenangi oleh para remaja.

5.    Model gaya rambut british quiff

Gaya rambut quiff begitu keren dan menarik bagi para pria yang ingin bergaya ala British. Gaya rambut ini sangatlah rapi dan klimis. Sehingga pria lebih berwibawa dan menarik. Gaya rambut ini kebanyakan digunakan oleh para pria yang bekerja di kantor.

6.    Model gaya rambut british shaved buzz cut

Model gaya rambut British lainnya adalah shaved buzz cut. Model gaya rambut ini lahir di Inggris. Biasanya anak punk yang menggunakan gaya rambut seperti ini. Sedikit tambahan warna juga biasa digunakan oleh pria dengan model gaya rambut ini.

7.    Model gaya rambut british medium belah samping

Gaya rambut medium belah samping juga kental sekali dengan gaya rambut British. Selain lebih rapi dan menawan, model gaya rambut ini juga cocok bagi para pria yang kesehariannya berada di kantor.

8.    Model gaya rambut british mohawk

Gaya rambut yang populer di era 80-an ini banyak digandrungi kalangan remaja. Biasanya mereka suka dengan gaya rambut ini karena unik dan memberikan kesan jiwa muda. Gaya rambut ini sedikit licin pada bagian samping rambut. Dan bagian tengah dibuat tegak memanjang. Persis seperti anak punk.

Nah, model gaya rambut british begitu beragam dan memiliki ciri khas tersendiri. Model gaya rambut ini tak bisa disamakan dengan yang lainnya. Namun masih bisa di padupadankan dengan model gaya rambut yang lain.

Itulah tadi beberapa macam-macam model gaya rambut british yang bisa Anda gunakan saat ini. Semoga artikel sederhana ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut British"

Posting Komentar