Macam-Macam Model Gaya Rambut Blow

Macam-Macam Model Gaya Rambut Blow - Memiliki rambut yang indah dan menarik adalah dambaan setiap wanita. Berbagai model dan gaya rambut kekinian pun dicoba agar penampilan semakin indah dan menawan. Tak heran jika banyak wanita yang bolak-balik ke salon hanya untuk mendapatkan model gaya rambut yang pas untuk dirinya.

Berbagai macam model gaya rambut telah banyak variasinya. Salah satu model gaya rambut yang masih ngehits saat ini adalah gaya rambut blow. Model gaya rambut ini merupakan model rambut dimana rambut diatur ke dalam atau keluar agar lebih bervolume.

Model gaya rambut blow sangatlah beragam. Berikut ini macam-macam model gaya rambut blow yang sedang diminati banyak wanita. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:



Macam-Macam Model Gaya Rambut Blow
 
1.    Model gaya rambut blow untuk wajah bulat
 
Model gaya rambut blow untuk wajah bulat sangatlah pas jika rambutnya panjang dan tipis. Dengan begitu, wajah akan terlihat sedikit tirus. Sedangkan jika rambut pendek, maka wajah akan terlihat semakin bulat.

2.    Model gaya rambut blow modern
 
Model gaya rambut blow modern sangat kental dengan inovasi masa kini. Selain blow alami, model rambut ini juga dipadukan dengan model lainnya. Bisa dikeriting atau dibuat bergelombang. Model ini banyak digunakan saat menghadiri beragam pesta.

3.    Model gaya rambut blow rambut panjang
 
Rambut panjang yang diblow akan terlihat semakin indah dan menawan. Rambut yang panjang ini akan membuat ujung rambut bervolume dan menarik. Anda pun bisa mencobanya agar rambut semakin indah.

4.    Model gaya rambut blow permanen
 
Memiliki rambut blow permanen bisa Anda dapatkan dengan rutin mengeblow rambut Anda. Rambut blow permanen bisa terjadi karena rambut yang sering diblow. Jika Anda menginginkan rambut seperti ini, cobalah untuk sering-sering mengeblow rambut Anda.

5.    Model gaya rambut blow sebahu


Model gaya rambut blow sebahu begitu populer dikalangan artis. Bahkan banyak pula remaja putri yang mengikuti model rambut seperti ini. Selain terlihat lebih fresh, Anda juga akan terlihat lebih muda dengan menggunakan model rambut seperti ini.

6.    Model gaya rambut blow pendek

Memiliki rambut pendek tak akan menyurutkan niat Anda untuk bergaya rambut blow. Anda masih bisa menggunakan model gaya rambut ini dengan nyaman dan tenang. Dan rambut Anda pun akan terlihat lebih bervolume.

7.    Model gaya rambut blow bawah

Model gaya rambut ini hanya memblow rambut bagian bawah saja. Sedangkan bagian atasnya dibiarkan lurus. Dengan model gaya rambut blow bawah ini, rambut akan lebih terlihat bervolume dan cantik.

8.    Model gaya rambut blow out
Model gaya rambut blow out ini khas sekali dengan rambut yang diblow keluar. Rambut ini sama seperti model lainnya. Hanya saja blownya mengarah keluar. Beberapa penyanyi wanita juga sering menggunakan model gaya rambut ini saat bernyanyi di atas panggung.

9.    Model gaya rambut blow bergelombang


Mpdel gaya rambut ini sering dipakai oleh wanita yang memiliki rambut panjang dan bergelombang. Model rambut ini akan membuat Anda terlihat semakin manis. Anda pun akan terlihat semakin cantik dengan gaya rambut seperti ini.

Nah, seperti itulah macam-macam model gaya rambut blow yang sedang ngehits saat ini. Bukan hanya artis, para remaja dan wanita dewasa juga banyak yang menggunakan model ini. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Blow"

Posting Komentar