Macam-Macam Model Gaya Rambut Curly

Macam-Macam Model Gaya Rambut Curly - Memiliki rambut curly adalah dambaan tersendiri bagi sebagian wanita. Rambut curly atau bergelombang ini sangat cantik jika dimiliki wanita yang berambut panjang. Model gaya rambut curly juga banyak terlihat pada para artis-artis maupun penyanyi di dunia. Tak heran jika model gaya rambut curly ini begitu populer hingga saat ini.

Tak hanya wanita dewasa, anak-anak dan juga para remaja juga senang dengan model gaya rambut cury ini. bahkan meraka senang dan mulai mempelajari cara untuk membuat rambut merekan menjadi bergelimbang.


Jika dilaihat dengan seksama, ada beberapa macam model gaya rambut curly yang bisa Anda gunakan saat ini juga. Diantaranya adalah:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Curly

1.    Model gaya rambut curly panjang ala Korea


Model gaya rambut ini khas sekali dengan model gaya rambut para artis Korea. Rambut yang panjang dan bergelombang adalah kesukaannya. Biasanya, model rambut ini hanya keriting di bagian tengah ke bawah. Sedangkan bagian atas dibiarkan lurus.

2.    Model gaya rambut curly bawah

Ada sebagian wanita yang hanya menginginkan model rambut curly bagian bawah saja. Model rambut ini pun sudah banyak diminati kalangan remaja. Model gaya rambut curly bawah hanya membuat curly rambut bagian bawah. Itupun hanya beberapa centi saja. Sedangkan lainnya dibiarkan lurus.

3.    Potongan rambut curly pendek berponi

Model gaya rambut pendek ini bisa dipadukan dengan poni yang indah dan bisa juga dibuat curly. Poni ini menambah manis rambut Anda. Banyak juga yang menggunakan model ini untuk ke berbagai acara.

4.    Model gaya rambut curly wanita wajah bulat

Jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin tampil dengan model rambut curly, maka Anda bisa membuat rambut curly yang panjang. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih kurus dan wajah Anda terlihat lebih tirus.

5.    Model gaya rambut curly wanita wajah panjang

Memiliki wajah panjang akan memudahkan Anda memiliki rambut curly. Dengan menggunakan model gaya rambut curly, wajah Anda akan lebih seimbang dan bervolume. Rambut curly ini pun bisa mensiasati bentuk wajah Anda.

6.    Model gaya rambut curly wanita wajah kotak 

Model gaya rambut curly juga bisa Anda dapatkan walaupun bentuk wajah Anda kotak. Pastikan rambut Anda panjang dan curly agar terlihat lebih seimbang dan enak dipandang. Hal ini pun akan membuat Anda semakin cantik dan menawan.

7.    Model  gaya rambut curly wanita wajah oval

Anda bisa menggunakan model gaya rambut curly apa saja untuk bentuk wajah oval ini. Karena memang bentuk wajah ini sangat cocok untuk model rambut apapun. Baik itu curly panjang maupun curly pendek.

8.    Model  gaya rambut curly panjang berponi miring

Perpaduan anatara rambut curly panjang dan poni mirinng akan membuat penampilan Anda semakin indah dan menawan. Gaya rambut seperti ini banyak ditemui pada artis-artis luar negeri. Selain simple dan menarik, gaya rambut seperti ini juga menambah rasa percaya diri saat berhadapan dengan banyak orang.

Memiliki rambut curly bukan masalah besar. Anda bisa mensiasatinya dengan beragam model gaya rambut seperti di atas. Bisa jadi dengan sedikit inovasi, rambut Anda akan terlihat lebih menarik dan menawan. Cobalah sekarang juga agar Anda lebih fresh dan cantik.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Curly"

Posting Komentar