Macam-Macam Model Gaya Rambut Undercut

Macam-Macam Model Gaya Rambut Undercut - Rambut bukan hanya sekadar bagian dari tubuh saja. Rambut disebut-sebut sebagai mahkota tubuh bagi kebanyakan orang di dunia. Karena hal inilah banyak orang yang rela melakukan berbagai cara untuk rambut mereka agar terlihat keren dan menarik.

Ada beragam model gaya rambut bagi pria yang saat ini banyak digandrungi para remaja dan orang dewasa. Model gaya rambut undercut salah satunya. Gaya rambut ini mampu memberikan kesan yang gagah dan macho bagi para pria.

Ada beberapa macam model gaya rambut undercut yang lagi ngehits. Diantaranya adalah sebagai berikut:


Macam-Macam Model Gaya Rambut Undercut

1.    Model gaya rambut brit punk undercut

Model gaya rambut ini terinspirasi oleh gaya rambut anak punk. Jika biasanya kita melihat kebanyakan anak punk memiliki gaya rambut yang dicukur di bagian tengah ke bawah. Sedangkan bagian atas dibiarkan panjang dan tinggi ke atas. Nah seperti itulah gaya rambut brit punk undercut ini.

Tampilan model gaya rambut ini cocok bagi kamu yang kesehariannya bekutat dengan alat musik. Apalagi jika kamu juga anak punk. Cocok sekali.

2.    Model gaya rambut undercut men with high and thigh clipping

Model gaya rambut undercut men with high and thigh clipping ini merupakan model gaya rambut yang dipotong cepak pada rambut bagian samping. Sedangkan bagian tengah dipotng agak pendek. Kira-kira berukuan 5 cm.

Mode gaya rambut ini terkesan simple namun menonjolkan sisi macho di dalamnya. Penampilan yang seperti ini pun akan membuat gayamu telihat lebih dewasa.

3.    Model gaya rambut undercut with disheveled side quaff

Model gaya rambut undercut with disheveled side quaff sangat original dan memegang penuh karakteristik model rambut undercut. Model gaya rambut ini memotong rambut bagian sisi satu saja. Baik itu sisi kanan maupun kiri. Sedangkan sisi yang lainnya dibiarkan panjang.

Para pria yang bergaya dengan model rambut ini begitu terlihat istimewa dan macho. Bahkan penampilan rambutnya akan membutnya percaya diri.

4.    Model gaya rambut undercut blow up pomp


Model gaya rambut undercut blow up pomp memberikan kesan tersendiri bagi pria yang menginginkan penampilan yang cool, keren, dan elegan. Tatanan model rambut blow up pomp dapat dilihat dari potongan rambut bagian bawah dan membiarkan rambut bagian atas tetap memanjang serta bervolume.

5.    Model gaya rambut undercut top layered 

Model gaya rambut undercut top layered biasa digunakan oleh para pria yang tetap ingin tampil rapi namun keren. Biasanya model rambut undercut top layered ini dilakukan oleh para pria yang bekerja sebagi karyawan kantoran.

Model rambut undercut ini terlihat dari bagian samping rambut yang dipotong cepak. Sedangkan bagian tengahnya dibiarkan panjang dan dibuat seperti layer atau berlapis-lapis.

Tatanan model gaya rambut undercut sangatlah populer di kalangan pria yang masih remaja maupun dewasa. Banyak pria yang memilih gaya rambut seperti ini karena memang dirasa cocok sekali dengan kebutuhan dan menunjang penampilan mereka.

Beberapa macam model gaya rambut undercut di atas bisa Anda kembangkan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu. Kamu bisa memilih gaya mana yang disuka. Tentu sesuaikan juga dngan keseharianmu agar tak salah dalam memilih gaya rambut undercut.

Semoga artikel sederhana di atas dapat menginspirasi kamu yang sedang mencari model gaya rambut undercut. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Undercut"

Posting Komentar