Macam-Macam Model Gaya Rambut untuk Wajah Bulat

Macam-Macam Model Gaya Rambut untuk Wajah Bulat - Memiliki wajah yang bulat terkadang membuat wanita minder dan tidak percaya diri. Selain terlihat kurang menarik, dengan bentuk wajah bulat ini wanita akan sulit untuk menentukan gaya rambut yang pas bagi mereka. Tak heran, jika banyak wanita yang mengeluhkan gaya rambut yang mereka gunakan. Bukannya pas, terkadang gaya rambut tersebut membuatnya semakin terlihat bulat.

Sebenarnya Anda yang memiliki bentuk wajah bulat tak perlu risau dengan model gaya rambut yang pas baginAnda. Beragam model gaya rambut yang sedang ngehits dan populer saat ini masih bisa Anda gunakan. Tentu dengan sedikit inovasi dan polesan.


Jika Anda termasuk wanita yang sulit menentukan model rambut karena berwajah bulat, mungkin macam-macam model gaya rambut untuk wajah bulat beriukut ini bisa jadi solusinya:

Macam-Macam Model Gaya Rambut untuk Wajah Bulat

1.    Shaggy panjang


Model gaya rambut shaggy panjang sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Model gaya rambut ini bercirikan ukuran rambut yang berbeda. Yaitu rambut bagian samping lebih pendek dibandingkan yang tengah. Apalagi ukuran rambut ini dibuat berbeda-beda namun tetap bagus.

2.    Bob pendek bergelombang


Walaupun berwajah bulat, Anda masih bisa menggunakan model rambut bob. Yaitu dengan tambahan rambut yang bergelombang ke dalam. Dengan begitu wajah Anda akan terlihat lebih tirus.

3.    Bob nungging

Model gaya rambut bob nungging ini juga pas bagi Anda yang berwajah bulat. Gaya rambut yang dibuat pendek di belakang dan panajang di depan ini akan membuat wajah Anda terlihat oval dan tidak bulat. Coba gunakan gaya rambut seperti ini saat di kantor.

4.    Mussed up

Model gaya rambut ini berupa potangan rambut rata sedagu. Model rambut ini menggunakan teknik belah samping. Baik itu kanan maupun kiri. Penggunaan model gaya rambut mussed up akan membuat pipi lebih tirus.

5.    Straight plus smooth


Model gaya rambut ini yaitu dengan membiarkan rambut Anda terurai panjang. Selain itu, tambahan poni juga bisa Anda lakukan agar rambut lebih indah dan wajah terlihat tirus.

6.    Pendek leyer dengan poni panjang

Model gaya rambut pendek yang dibuat layer dengan poni panjang cocok sekali dengan bentuk wajah Anda yang bulat. Dengan model seperti ini, wajah Anda terlihat lebih tirus dan tatanan rambut pun lebih rapi dan indah.

7.    Rambut panjang dan lurus

Model gaya rambut simple ini pas sekali buat Anda yang berwajah bulat. Rambut panjang dan lurus serta terurai membuat wajah lebih terlihat tirus. Anda juga bisa menambahkan poni miring agar menutupi dahi Anda.

8.    Flirty flip

Model gaya rambut flirty flip khas sekali dengan potongan rambutnya yang dibuat di atas leher. Potongan rambut seperti ini membuat wajah lebih seimbang dan tidak bulat. Model gaya rambut ini pun banyak digunakan wanita di Indonesa.

9.    Rambut curly panjang

Model gaya rambut curly panjang pas sekali dengan bentuk wajah Anda yang bulat. Model gaya rambut ini bisa Anda gunakan setiap harinya. Selain menambah keindahan, wajah Anda lebih terlihat tirus.

Itulah tadi kesembilan macam model gaya rambut untuk wajah bulat yang bisa Anda coba saat ini juga. Berbagai masalah penataan rambut bisa diselesaikan dengan sedikit inovasi dan kreativitas. Anda pun bisa melakukannya agar model rambut dan bentuk wajah Anda bisa pas.

Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut untuk Wajah Bulat"

Posting Komentar