Macam-Macam Model Gaya Rambut Polwan

Macam-Macam Model Gaya Rambut Polwan - Mengabdi dan mendedikasikan diri untuk negeri. Mungkin seperti itulah tugas polisi yang sebenarnya. Termasuk polisi wanita atau polwan. Selain harus berwibawa dan jujur, penampilan polwan juga harus diperhatikan.

Walaupun bertugas di lapangan, polwan juga harus tampil rapi dan menawan dengan model gaya rambutnya. Pada umumnya, model rambut polwan adalah bob pendek. Namun seiring bertambahnya waktu, model rambut ini sedikit dimodifikasi namun masih sesuai dengan aturan yang berlaku.

Jika diamati, tak banyak polwan yang mengeksplor gaya rambut mereka. Beberapa polwan pun memiliki gaya rambut yang sama dan seragam di beberapa daerah. Selain karena aturan dan kekompakan tim, bisa jadi hal ini juga karena kurangnya referensi model gaya rambut yang pas dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Mungkin saja, seiring bergulirnya waktu, perubahan penampilan polwan juga akan berkembang, seperti keadaan saat ini di mana polwan sudah diperbolehkan berhijab. Sedangkan yang lainnya, tetap dengan rambut pendek model bob khas polwan.

Nah, jika kamu ingin memiliki model gaya rambut polwan, kamu perlu cek macam-macam model rambut berikut ini:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Polwan
 
1.    Model bob pendek

Model gaya rambut ini sangat populer dan  digunakan mayoritas polwan. Selain terlihat rapi, model gaya rambut ini juga dapat membuat polwan tetap terlihat cantik dan manis walaupun sebagai polisi wanita.

2.    Model bob pendek dengan poni samping
 
Jika kamu bosan dengan model gaya rambut bob pendek seperti biasanya, kamu bisa menambahkan sedikit poni menyamping. Pastikan poni ini tak mengganggu penglihatan dan penampilanmu.

3.    Model blonde sliced asymmetric bob

Model londe sliced asymetric bobini jarang digunakan oleh polwan. Selain karena ukuran panjang ambut antara samping kanan dan kiri yang berbeda, gaya rambut ini juga terkesan sexy dan anggun jika unuk polwan.

4.    Model gaya rambut blonde pixie cut

Model gaya rambut londe pixie cut ini memiliki rambut yang pendek dan hampir mirip dengan model rambut pria. Beberapa polwan memilih gaya rambut seperi ini. Dengan penataan yang rapi, model yanga rambut ini akan membuat penampilan polwan semakin cantik.

5.    Model gaya rambut short messy bob

Model rambut ini sangat cocok bagi polwan yang ingin terlihat anggun, cantik, namun tetap tegas. Model gaya rambut pendek messy bob ini tak jauh berbeda dengan model gaya rambut polwan lainnya. Hanya saja model ini terlihat sedikit shagy.

6.    Model gaya rambut bob sebahu

Model gaya rambut bob sebahu biasanya dimiliki oleh polwan yang senior. Gaya rambut ini pun tak begitu panjang. Hanya sampai sebahu. Walaupun demikian, polwan akan tetap terlihat cantk dan angun dengan rambu seperti ini.

7.    Model gaya rambut belah samping

Model gaya rambut ini membuat polwan tampak rapi dan berwibawa. Model gaya rambut belah samping ini cocok bagi polwan yang biasa bekerja di lapangan. Tentu dengan gaya rambut pendeknya.

Nah, itulah tadi macam-macam model rambut polwan yang bisa kamu tiru. Model gaya rambut polwan pada umumnya memang pendek. Tak ada polwan yang memiliki rambut panjang. Jika kamu memang menginginkannya, relakan rambut panjangmu dipotong pendek ya. Pastikan kenyamananmu juga. Jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Semoga artikel sederhana mengenai macam-macam model gaya rambut polwan ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya hingga akhir.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Polwan "

Posting Komentar