Macam-Macam Model Gaya Rambut Pendek Wanita

Macam-Macam Model Gaya Rambut Pendek Wanita - Bagi wanita, model gaya rambut sangatlah penting dan menyita perhatian. Model gaya rambut yang pas akan membuat penampilan semakin cantik dan menarik. Rambut yang sehat dan terawat akan membuat rasa percaya diri semakin meningkat.

Model gaya rambut pada wanita sangatlah beragam. Mulai dari model gaya lurus panjang, bob, sebahu, ikal, bergelombang dan yang kini banyak diminati adalah gaya rambut pendek.

Selain terlihat simple dan mudah diatur, model gaya rambut pendek wanita juga enak dipandang. Apalagi, wanita yang menggunakan gaya rambut ini akan terlihat lebih fresh dan awet muda.


Jika Anda juga menginginkan model gaya rambut ini, Anda bisa menyimak macam-macam model gaya rambut pendek wanita berikut ini:

Macam-Macam Model Gaya Rambut Pendek Wanita

1.    Model gaya rambut pendek wanita wajah bulat


Bagi wanita yang memiliki bentuk wajah bulat terkadang bingung menentukan model gaya rambut yang pas. Karena jika salah, wajah akan lebih terlihat bulat dan tidak menarik.

Model gaya rambut pendek yang panjangnya melebihi dagu akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Gaya ini juga bisa Anda tambahkan poni miring ke kanan agar lebih tirus dan menarik.

2.    Model gaya rambut pendek wanita wajah panjang

Wanita yang memiliki bentuk wajah panjang bisa menggunakan model gaya rambut pendek yang ukurannya melebihi wajahnya. Dengan begitu, model rambutnya akan serasi dengan bentuk wajahnya. Penambahan poni juga akan lebih indah.

3.    Model gaya rambut pendek wanita wajah kotak 

Memiliki bentuk wajah kotak tak akan menyurutkan niat Anda untuk memiliki model gaya rambut pendek. Anda bisa memotong pendek rambut Anda dengan tambahan curly agar wajah bisa lebih seimbang dengan tatanan rambut yang seperti itu. Jika Anda menginginkan poni, gunakanlah poni miring agar lebih indah dan menarik.

4.    Model  gaya rambut pendek wanita wajah oval

Bentk wajah oval adalah benuk wajah yang sempurna. Bentuk wajah ini cocok dengan berbagai macam model gaya rambut pendek. Anda pun bisa sesuka hati memilih model gaya rambut yang Anda sukai.

Biasanya, model gaya rambut pendek sebahu banyak diminati wanita dengan bentuk wajah oval ini. Tambahan poni depan akan mempermanis penampilan Anda.

5.    Model  gaya rambut pendek berponi

Model gaya rambut pendek berponi sangat banyak ditemui pada wanita di Indonesia. Khususnya pada remaja-remaja masa kini. Gaya rambut ini begitu populer setelah banyak artis-artis yang menggunakan model gaya rambut pendek berponi.

6.    Model  gaya rambut pendek tomboy

Jika Anda termasuk wanita yang tomboy, model gaya rambut pendek sangat cocok bagi Anda. Biasanya wanita tomboy memilih gaya rambut pendek yang hampir menyerupai laki-laki. Namun tak sama persis dengan laki-laki yang rambutnya begitu pendek.

7.    Model  gaya rambut pendek dengan kepang

Model gaya rambut pendek dengan kepang akan memudahkan Anda dalam menata rambut. Karena dengan model gaya ini, rambut akan lebih rapi dan tidak acak-acakan. Model gaya rambut ini biasanya disukai anak-anak dan para remaja. Jarang sekali wanita dewasa menggunakan model gaya rambut pendek dengan kepang ini.

Ketujuh macam model gaya rambut pendek wanita di atas hanya sebagian kecil saja. Masih ada berbagai macam model rambut lainnya. Anda pun masih bisa berinovasi dengan gaya rambut ini.
Semoga artikel sederhana mengenai macam-macam model gaya rambut pendek wanita ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Gaya Rambut Pendek Wanita "

Posting Komentar