Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Wanita

Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Wanita - Setiap wanita memiliki karakter dan kesenangan tersendiri. Penampilan yang indah dan menawan adalah keharusan bagi sebagian wanita di Indonesia.

Memilih dan menentukan model rambut sangatlah diperhatikan. Tak heran jika para wanita rela duduk berjam-jam di salon hanya untuk memiliki model rambut yang diinginkannya.
Model rambut terbaru untuk wanita angatlah beragam modelnya. Baik itu untuk wanita biasa, wanita karir, penyanyi, dan wanita yang bekerja di lapangan.

Jika Anda masih bingung memilih model rambut terbaru, maka Anda perlu menyimak beberapa macam-model rambut terbaru untuk wanita berikut ini:


Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Wanita

1. Model rambut panjang dan lurus

Banyak sekali wanita yang memilih model rambut panjang dan lurus. Model rambut ini membuat wanita nampak anggun dan menawan.

2. Model rambut bob pendek

Model gaya rambut ini banyak digunakan oleh polwan. Selain simple, model ini juga telihat rapi dan tegas. Tentu dengan rambut yang tertata rapi.

3. Model rambut short sweet

Model rambut short sweet khas dengan  rambut lurus panjang sebahu dengan poni menyamping atau miring. Model rambut ini memberikan kesan yang elegan dan menawan.

4. Model rambut pixie

Model rambut pixie ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Model pixie ini bercirikan rambut yang pendek dan hampir menyerupai rambut laki-laki. Model rambut ini juga memiliki poni di bagian depan yang miring.

5. Model rambut shaggy panjang

Model gaya rambut shaggy ini memanglah tidak simetris. Panjang pendek rambut tidaklah sama. Namun hasilnya akan menarik dan tetap cantik. Apalagi jika potongan shaggynya masih panjang.

6. Model rambut shaggy pendek

Selain shaggy panjang, model gaya rambut shaggy pendek juga diminati wanita yang ingin tampil dengan rambut pendek namun tetap menarik.

7. Model rambut sasak trendy

Model rambut sasak trendy ini merupakan model rambut pendek yang disasak. Model rambut seperti ini cocok bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval atau lonjong. Dengan begitu wajah Anda akan terlihat lebih indah.

8. Model rambut sebahu lurus

Model rambut sebahu lurus ini memberikan kesan yang rapi dan indah pada penampilan Anda. Rambut Anda panjangnya hanya sebahu dan dibiarkan lurus serta terurai.

9. Model rambut cooper cool

Model rambut ini bercirikan rambut yang melengkung ke dalam di bagian bawah rambut. Selain itu, model rambut ini juga memiliki poni yang panjangnya hingga mencapai alis. Model rambut ini cocok sekali bagi Anda yang berwajah oval dan juga wanita karir.

10. Model rambut ikal

Model rambut ikal biasa terlihat pada wanita yang memiliki wajah kurus. Model rambut ini dapat mensiasati bentuk wajah agar lebih berisi dan bervolume. Tak heran jika banyak wanita yang kurus memilih model rambut seperti ini.

11. Model rambut keriting bawah

Model rambut keriting bawah atau keriting gantung ini banyak diminati wanita yang keseharinnya berada di lapangan dan bertemu banyak klien. Selain unik model gaya rambut ini juga membuat wanita tersebut semakin menawan dan cantik.

Kesebelas model rambut di atas bisa Anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda. Sesuaikan model tatanan rambut ini dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jangan biarkan rambut Anda rusak dan tak terawat. Karena memang rambut merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menjaga penampilan.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat bagi Anda dan terima kasih.

0 Response to "Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Wanita"

Posting Komentar