Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Pria

Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Pria - Bagi pria, tatanan ambut adalah hal terpenting bagi penmpilnnya. Selin karena rambut merpakan bagian tubuh pling atas ambut juga memberkan esan tersendiri bagi stiap orang. Tak hanya itu, model rambut pria pun juga dapat menunjukkan siapa pria tersebut.

Jika Anda seoang pria, maka Anda harus tahu dan memperhatikan model rambut Anda. jangan sampai rambut Anda biarkan begitu saja tanpa perawatan dan penataan yang baik. Jika hal ini terjadi, maka penampilan Anda akan angat menganggu da kurang nyaman dipandang.

Saat ini, telah banyak bermunculan model rambu ternbaru ntuk pria. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Pria

1. Model rambut undercut

Model ini banyak digandrungi para pria saa ini. Model gaya rambut undercut memiliki ciri khas dengan rambut pendek tipis di bagian bawah. Sedangkan bagian atasnya lebih panjang

2. Model rambut buzz cut

Model gaya rambut buzz cut merupakan model rambut yang dipotong pendek sekali. Pemotongan rambut ini hampuir sama dengan under cut. Hanya saja pada buzz cut, rambut dipotong pendek semuanya.

3. Model rambut faux hawk

Model rambut faux hawk (fohawk) hampir sama dengan model rambut mohawk. Model rambut ini banyak ditemui pada remaja pria yang masih bersekolah.

4. Model rambut pria oblique bangs

Model rambut pria oblique bangs sangat simple dan mudah diatur. Hanya perlu penataan sedikit saja pada rambut agar lebih rapi.

5. Model rambut mohawk

Model rambut ini sangat berkaitan dengan anak punk. Karena memang model rambut mohawk seperti model anak punk. Yaitu rambut bagian samping pendek dan bagian tengahnya panjang serta dibuat meninggi.

6. Model rambut spike style

Model rambut ini memiliki potongan rambut yang pendek dan tipis. Rambut ini juga ditata dengan gel bagian atasnya. Gaya rambut ini membuat pria terlihat lebih muda dan macho.

7. Model rambut pria belah samping

Model gaya rambut yang satu ini sudah ada sejak zaman dahulu dan masih ngehits hingga saat ini. Selain terihat lebih rapi, model rambut belah samping juga menunjukkan kewibawaan dan kedewasaan pada pria.

8. Model rambut bed head

Model gaya rambut ini terkesan urakan dan acak-acakan. Namun banyak anak muda yang senang dengan model gaya rambut bed head ini.

9. Model rambut ala Korea

Model gaya rambut ala Korea ini cenderung rapi dan klimis. Biasanya model seperti ini banyak diminati kalangan remaja.

10. Model  rambut fringe

Rambut fringe ini khas dengan poni. Walaupun pria, banyak juga yang menggunakan poni. Namun poni pria berbeda dengan wanita. Poni pada pria lebih pendek dan cenderung menyamping atau miring.

11. Model  rambut slicked back

Model rambut slicked back merupakan model rambut klimis. Model rambut seperti ini cocok digunakan saat menghadiri acara-acara penting. Ada yang bilang kalau model gaya rambut ini adalah perpaduan antara quiff dengan pompadour.

Memilih model rambut yang pas dan berkesan perlulah kehati-hatian. Apalagi bagi Anda yang setiap harinya bertemu banyak orang. Untuk itu, pilihlah model rambut yang sesuai dengan karakter dan dunia Anda. Semoga pemilihan model rambut tersebut menambah kegagahan dan kesan indah terhadap Anda.

Nah, itulah tadi 11 model rambut terbaru untuk pria yang mungkin Anda butuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.


0 Response to "Macam-Macam Model Rambut Terbaru Untuk Pria"

Posting Komentar