Model Gaya Rambut Spiky Untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Spiky Untuk Anak Muda - Memilih model gaya rambut untuk anak muda tak semudah memilih sayuran di pasaran. Pasalnya, anak muda masa kini jauh berbeda dengan zaman dahulu. Mereka lebih keren, rapi, maskulin, dan cool. Selain karena penampilannya yang modis, gaya rambut mereka juga tidak monoton dan kekinian.

Banyak sekali model gaya rambut untuk anak muda yang telah bermunuculan saat ini. Sala satunya adalah model gaya rambut spiky. Model gaya rambut pendek ini sangat ngehits dan banyak diminati anak muda. Bahkan para artis luar negeri juga banyak yang bergaya rambut seperti ini.


Model gaya rambut spiky ditandai dengan gaya rambut sebelah kanan dan kiri yang sengaja dipotong tipis. Sedangkan bagian atas ke belakang dibiarkan tebal dan memanjang. Model ini juga khas dengan rambutnya yang jabrik atau seperti disasak ke atas. Dan biasanya, anak muda menambahkan pomade agar rambutnya lebih tertata rapi.

Model Gaya Rambut Spiky Untuk Anak Muda

Ada beberapa model gaya rambut spiky untuk anak muda yang bisa kamu coba di rumah. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.    Model gaya rambut spiky pendek 


Model gaya rambut spiky pendek banyak sekali digunakan oleh anak muda yang memiliki rambut pendek. Potongan rambut spiky ini dibiarkan agak panjang pada bagian tengah ke belakang. Sedangkan bagian samping, dibuat tipis sekali. Biasanya, anak muda menambahkan pomade agar rambutnya berdiri. Kamu pun bisa menirunya.

2.    Model gaya rambut spiky panjang

Walaupun bernama model gaya rambut spiky panjang, namun model rambut ini juga tidak begitu panjang. Biasanya hanya beberapa centi saja dan tak melebihi leher. Karena jika melebihi leher, maka rambut akan sulit dibentuk jambul atau spiky.

3.    Model gaya rambut spiky faux hawk

Model gaya rambut spiky faux haw akan menambah keren penampilanmu. Kedua model ini akan memberikan karakter yang tegas pada rambut jambulmu. Bahkan rambut spiky akan membuat tampilanmu semakin modis dan anak muda banget.

4.    Model gaya rambut spiky mohawk

Berbeda dengan model gaya rambut spiky faux hawk, model gaya rambut mohawk ini akan memberikan kesan yang keren, bebas, namun tetap rapi dan elegant. Penggunaan model gaya rambut ini banyak sekali terlihat di kalangan anak muda.

5.    Model gaya rambut spiky elegant

Walaupun dengan model gaya rambut spiky, kamu masih bisa tampil dengan gaya yang elegant. Kamu bisa menambahkan pomade untuk rambut bagian tengah agar lebih jabrik atau spiky. Tentu rambutmu jangan terlalu panjang agar tak terkesan urakan. Dengan gaya rambut seperti ini, kamu akan terlihat lebih elegant dan menawan.

6.    Model gaya rambut spiky man bun

Model gaya rambut spky man bun bisa juga kamu gunakan untuk gaya rambutmu. Gaya rambut satu ini memiliki cepol di bagian tengah rambut. Nah, perpaduan antara rambut sasak dan cepol akan menghasilkan gaya rambut yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Sebagai anak muda, kamu pun dituntut untuk lebih kreatif dalam hal menjaga penampilan rambut.

Memilih model gaya rambut tak bisa sembarangan, kamu harus menyesuaikannya pula dengan bentuk wajah kamu. Jangan sampai karena salah memilih, wajahmu bisa terlihat aneh dan norak. Cobalah untuk bergaya dengan model rambut spiky ini agar kamu bisa lebih keren dan modis.

Semoga artikel mengenai model gaya rambut spiky untuk anak muda ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Terima kasih.

0 Response to "Model Gaya Rambut Spiky Untuk Anak Muda"

Posting Komentar