Model Gaya Rambut Man Bun Untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Man Bun Untuk Anak Muda - Terkadang kamu pasti bingung kan dengan model gaya rambutmu? Bosan dengan gaya itu-itu melulu? Yeah, jika hal ini yang sedang kamu rasakan kamu perlu memperbaiki penampilanmu. Terutama mengenai gaya rambutmu. Kamu bisa memilih berbagai model gaya rambut yang sedang hits saat ini.


Salah satu model gaya rambut yang ngetrend di kalangan anak muda adalah model gaya rambut man bun. Model ini terlihat dari potongan rambutnya yang panjang dan rapi. Model rambun ini pun memiliki beragam jenis. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

Model Gaya Rambut Man Bun Untuk Anak Muda

1.    Model gaya rambut low man bun

Model gaya rambut ini memberikan variasi cepol bawah yang kasual dan maskulin. Anak muda banyak yang menyukainya.

2.    Model gaya rambut Messy man bun

Model gaya rambut ini terinspirasi oleh pemain sepak bola terkenal, Messy. Model ini pun banyak disukai penggemar sepak bola.

3.    Model gaya rambut half man bun

Model gaya rambut ini terlihat dari setengah bagian rambutnya yang dibuat terurai. Gaya rambut ini cocok bagi anak muda yang memiliki bentuk wajah chubby.

4.    Model gaya rambut undercut man bun

Model gaya rambut ini khas dengan potongan under cut dengan rambut panjang. Banyak anak muda yang menggunakan model gaya rambut ini.

5.    Model gaya rambut macho man bun

Model gaya rambut ini akan membuat anak muda semakin macho. Kamu pun bisa menggunakan model gaya rambut man bun yang terikat rambutnya.

6.    Model gaya rambut curly man bun

Bagi anak muda yang memiliki rambut curly, model gaya rambut curly man bun ini cocok untuknya. Rambut akan terlihat bervolume dengan gaya ini.

7.    Model gaya rambut curly baby man bun

Gaya rambut yang curly dan pendek masih bisa dibuat dengan gaya man bun. Anak muda banyak yang menggunakan model gaya rambut seperti baby ini.

8.    Model gaya rambut curly half top knot

Gaya rambut yang keriting atau curly cocok juga menggunakan model gaya rambut man bun half top knot ini. Perpaduan gaya rambut cepol ini menambah daya tarik tersendiri bagi anak muda seperti kamu.

9.    Model gaya rambut man bun top knot dengan undercut

Model gaya rambut man bun satu ini dipadukan dengan model gaya rambut top knot dan juga under cut. Ketiga model gaya rambut ini memberikan hasil yang menarik dan keren bagi anak muda.

10.    Model gaya rambut slicked back man bun

Model gaya rambut man bun juga bisa dipadukan dengan gaya slicked back. Dengan perpaduan dua model ini, penampilanmu akan terlihat semakin keren dan menarik. Apalagi bagi anak muda ynag suka dengan kerapian, cocok sekali.

11.    Model gaya rambut man bun dengan jenggot

Model gaya rambut ini dipadukan dengan jenggot. Walaupun anak muda, kamu tetap bisa menggunakan model gaya rambut ini.

Nah, kesebelas model gaya rambut man bun di atas cocok sekali untuk anak muda yang tak mau ketinggalan dalam urusan fashion. Berbagai model gaya rambut ini pun masih bisa kamu padu-padankan dengan model rambut lainnya. Berikan penampilan yang terbaik untuk rambutmu.

Semoga artikel sederhana mengenai model gaya rambut man bun untuk anak muda ini bermanfaat buatmu. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Model Gaya Rambut Man Bun Untuk Anak Muda"

Posting Komentar