Model Gaya Rambut Top Knot Untuk Anak Muda

Model Gaya Rambut Top Knot Untuk Anak Muda - Semua anak muda pasti ingin berpenampilan yang keren, asyik, menarik, dan menyenangkan. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna ini. Seperti berpakaian yang rapi, tampil dengan baju bermerk, dan yang tak lupa, tampil dengan model gaya rambut yang kekinian.

Salah satu cara untuk medapatkan model rambut yang keren adalah dengan menggunakan model gaya rambut top knot. Model rambut ini cocok sekali bagi kamu yang berjiwa muda. Apalagi potongan gaya rambut ini sangat simple namun keren. Model gaya rambut top knot merupakan perpaduan antara model rambut under cut dengan man bun.


Model gaya rambut top knot ini terlihat dari bagian rambut sebelah kiri dan kanan yang dibuat tipis seperti under cut serta terdapat kuncir rambut di bagian belakang seperti model rambut man bun.Ada berapa model gaya rambut top knot untuk anak muda, diantaranya adalah:

Model Gaya Rambut Top Knot Untuk Anak Muda 

1.    Model gaya rambut mini top knot untuk rambut pendek.


Model gaya rambut ini cocok sekali bagi anak muda yang memiliki rambut pendek namun ingin terlihat menarik.

2.    Model gaya rambut half top knot.

Gaya ini memiliki cepol pada bagian belakangnya. Cocok bagi kamu anak muda yang memiliki tekstur rambut agak keriting.

3.    Model gaya rambut double half top knot.

Model gaya rambut ini mirip dengan model gaya rambut pada karakter anime. Model ini banyak disukai anak muda yang gemar dengan anime.

4.    Model gaya rambut half top knot pada rambut bob panjang.


Model gaya rambut top knot untuk anak muda ini hanya miliki cepol sedikit dan bagian rambut lainnya dibiarkan tergerai.

5.    Model gaya rambut Messy top knot dengan volume.

Rambut dengan model messy to knot dengan volume. Model ini memiliki bentuk rambut yang pendek namun tebal. Kamu bisa membuat cepol di bagian belakang.

6.    Model gaya rambut Messy top knot pada rambut keriting.

Model rambut ini terinspirasi oleh gaya rambut pemain sepak bola terkenal, Messy. Rambut ini pun bisa digunakan untuk kamu yang memiliki rambut keriting. Model gaya rambut ini juga akan memberikan kesan rambut bevolume.

7.    Model gaya rambut variasi top knot dengan poni.

Model gaya rambut top knot juga bisa divariasikan dengan poni. Poni ini bisa kamu buat ke depan atau ke samping. Anak muda suka sekali dengan gaya rambut ini.

8.    Model gaya rambut top knot dengan kepang

Model gaya rambut ini diberikan kepangan rambut yang berada di tengah atau belakang. Gaya ini disukai anak muda yang senang bergaul dan bermusik.

9.    Model gaya rambut top knot gaya feminine.

Bagi kamu, anak muda yang suka gaya feminine, model gaya rambut ini cocok untuk kamu. Agar lebih terlihat feminine, sisihkan beberapa bagian rambut ke area pelipis dengan terjuntai.

10.    Model gaya rambut glam rock top knot.

Seperti namanya, anak muda yang menyukai musik rock paling banyak tampil dengan model gaya rambut ini. Gaya rambut rock ini terkesan lebih keren dan asyik bagi anak muda.

Nah, itulah tadi kesepuluh model gaya rambut top knot yang bisa kamu kreasikan untuk penampilan gaya rambutmu. Kamu bisa memberikan variasi lain agar penampilanmu lebih keren dan mengesankan.

Semoga artikel sederhana mengenai model gaya rambut top knot untuk anak muda ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih.

0 Response to "Model Gaya Rambut Top Knot Untuk Anak Muda"

Posting Komentar